Berikan Perlindungan Maksimal, Protera Protection Hadir di GIIAS 2016

Berikan Perlindungan Maksimal, Protera Protection Hadir di GIIAS 2016

Protera Protection, produk perawatan dan perlindungan kendaraan hadir meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dengan produk andalan Rush & Sound Protection-nya, diklaim mampu melindungi kendaraan dari karat dan cocok diaplikasikan pada mobil.

Manager Marketing Protera Protection, Hendrik Susilo, mengungkapkan pentingnya perawatan kendaraan dan pemilihan materi yang diaplikasikan supaya mobil bisa terhindar dari karat. “Protera Protection ini sudah teruji dan mengaplikasikan teknologi Sealant Wax yang istimewa. Selain tahan terhadap sinar UV, polusi, dan genangan air, juga bisa menjaga tampilan bodi tetap kinclong,” ujarnya saat konferensi pers di ajang GIIAS 2016.

Berikan Perlindungan Maksimal, Protera Protection Hadir di GIIAS 2016

Protera Protection memiliki beragam keunggulan yang telah dikenal lama di kalangan industri otomotif, dimana banyak produsen kendaraan Internasional menjadi klien mereka seperti grup Astra diantaranya Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Hyundai. Tak cukup sampai disitu, Protera juga akan mengembangkan line bisnisnya tak hanya di industri otomotif namun juga merambah ke industri pelayaran, rumah tangga dan lainnya.

Sebelum mengaplikasikan Protera Protection khusus kendaraan seken terlebih dahulu dicek dan dibersihkan dari debu dan kotoran terutama bagian bawah. Setelah benar-benar siap mekanik akan menyemprotkan sealant protection sebanyak tiga kali dengan melalui tahapan pengeringan dan quality control.

Berikan Perlindungan Maksimal, Protera Protection Hadir di GIIAS 2016

Hebatnya, pengaplikasian Protera Protection ini dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. “Untuk aplikasi instan cukup dengan dua puluh menit karena mengandung solvent base yang mudah kering dan aman bagi kesehatan,” tambah Hendrik. Artinya, bagian penting yang terkena korosi akan terbebas dengan teknologi ganda yaitu Sealant Wax dan Nano Ceramic Coating yang bisa tahan sampai delapan tahun, lanjut Hendrik.

Seiring dengan tingginya permintaan konsumen, Protera Protection pun mulai membuka bisnis retail yang pertama dan hadir di Jl. Panjang No.48, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk itu, pada ajang GIIAS 2016 ini pihaknya juga menghadirkan berbagai program menarik di booth Protera Protection, diantaranya hiburan oleh artis papan atas Ivan Gunawan, Project Pop, Ramzy, Sandra Dewi hingga Krisdayanti.

Berikan Perlindungan Maksimal, Protera Protection Hadir di GIIAS 2016

Tak cukup sampai disitu, Protera Protection juga memberikan harga khusus yaitu mulai Rp 2,1 juta untuk mobil ukuran small size, yang meliputi bagian kolong kendaraan, doortrim dan kap mesin. **MS/ Foto-foto: Dok.

 

TAGS

KOMENTAR (0)