Cara Mudah Transaksi Mobil Lewat Platform Digital

Cara Mudah Transaksi Mobil Lewat Platform Digital

Masih banyak masyarakat yang belum paham bagaimana cara membeli mobil yang mudah, aman, dan nyaman lewat online platform. Merekapun masih banyak bertanya, apakah benar membeli mobil ratusan juta bisa melalui website? Nah, dibawah ini beberapa prosedur yang dapat dijalankan langsung jika kalian ingin membeli mobil melalui sebuah platform digital.

Langkah pertama tentunya berkunjung ke auto2000.co.id. Kemudian lakukan pendaftaran akun untuk kebutuhan database. Tidak perlu repot, AutoFamily bisa mendaftar memakai akun Google atau Facebook. Ketiga, pilih jenis dan tipe mobil, termasuk pula tambahan aksesoris dan service package yang diinginkan. AutoFamily bisa melakukan simulasi kredit jika ingin membelinya dengan cara kredit.

Cara Mudah Transaksi Mobil Lewat Platform Digital

Langkah ke-5, submit dan upload syarat pembelian seperti KTP, dan lanjut dengan memilih cara pembayaran yang ingin digunakan sepert kredit atau cash. Langkah ke-7, kirim data pendukung seperti kartu keluarga dan NPWP. Setelahnya, AutoFamily bisa membubuhkan tanda tangan secara digital. Selesai, petugas telesales dari  Auto2000  akan menghubungi AutoFamily untuk verifikasi data dan waktu pengiriman kendaraan yang dibeli. Praktis dan mudah, kan?

Selain cash, Auto2000 Digiroom juga melayani penjualan mobil baru Toyota secara kredit. Laman website Auto2000 menyediakan menu Simulasi Kredit supaya pelanggan dapat memperhitungkan cicilan yang harus dijalankan selama periode angsuran.

Cara Mudah Transaksi Mobil Lewat Platform Digital

Tersedia pilihan down payment (DP) antara 20% hingga 70%, termasuk pilihan tenor 12, 24, 36, 48, dan 60 bulan. Hanya saja, perhitungan di simulasi kredit belum menggambarkan seluruh biaya, karena masih ada biaya tambahan seperti biaya admin, fidusia, asuransi, dan biaya lainnya.

Misalnya, pembelian All New Veloz 1.5 Q CVT TSS Premium Color seharga Rp 325.000.000 dengan DP 20% dan tenor 36 bulan. Berdasarkan simulasi kredit, didapatkan besaran DP Rp 90.397.500 dan cicilan perbulan Rp 8.973.626. Silakan manfaatkan menu ini untuk menghitung pembayaran DP dan angsuran model dan tipe Toyota lainnya.

Cara Mudah Transaksi Mobil Lewat Platform Digital

Selain Simulasi Kredit, menu lain yang wajib dimanfaatkan untuk pembelian secara kredit adalah menu Promo. Sambut Tahun Baru Imlek 2022, banyak program promo ditawarkan via Auto2000 Digiroom. Seperti Promo HOKI Kredit Veloz dan Promo HOKI Kredit Avanza untuk pembelian All New Avanza dan All New Veloz yang sangat diminati pelanggan. Promo HOKI EZ Deal GR untuk pembelian model flagship Yaris GR Sport, Rush GR Sport, dan Raize GR Sport, serta Promo HOKI Cicilan Ringan untuk pembelian Yaris, Vios, Raize, Rush, Avanza, dan Veloz.

Promo HOKI Raize Bunga 0% 6 Bulan dan Promo Test Drive Mobil Toyota Drive & Win. Setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan hadiah langsung uang elektronik untuk pembelian secara kredit. Syarat dan ketentuan berlaku.

KOMENTAR (0)