Cara Unik Nissan Ajak Dua Netizen Kenalkan Mobil Listrik Kicks e-Power

Cara Unik Nissan Ajak Dua Netizen Kenalkan Mobil Listrik Kicks e-Power

Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”, yang bertujuan memberi kesempatan kepada para konsumen untuk test drive All-New Nissan Kicks e-POWER dengan cara berbeda.

Gouw Kevin Andrew Setiawan, mantan pemain basket yang hobi berolahraga dari Jakarta dan Winaldi Wijaya Panai, seorang pilot pecinta kuliner dan fotografi dari Bekasi, merupakan finalis yang terpilih dari 450 peserta. Mereka akan memperebutkan hadiah utama sebesar 100 juta rupiah dan 50 juta rupiah untuk juara kedua.

Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, dan bagaimana mereka akan menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-POWER milik Nissan – yang memberi tenaga dan performa mobil listrik, tanpa perlu charger dari luar. Nissan memilih para finalis berdasarkan kreativitas mereka dalam menceritakan rencana perjalanan mereka, dan pandangan mereka akan All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas selama perjalanan.

Kevin, menghabiskan akhir minggunya dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya. Winaldi, senang memasak dan mencoba resep-resep baru, mengatakan ingin membuka usaha dan membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh perjalanan impian mereka menggunakan All-New Nissan Kicks e-POWER, melalui dua rute unik, serta menempuh total jarak lebih dari 640 kilometer selama enam hari. Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, daerah istimewa yang dikenal sebagai kota budaya, di mana ia dengan penuh gaya menjelajahi monumen ikonik dan situs budaya. Sementara itu, Winaldi melewati berbagai medan dan jalan berliku dari Jakarta ke Pacitan, kota pesisir di Jawa Timur, dan bersantai di pantai sambil mencicipi masakan khas daerah – seluruh perjalanan ditempuh dengan sensasi berkendara mobil listrik dari All-New Nissan Kicks e-POWER.

Kedua finalis mendokumentasikan perjalanan mereka yang luar biasa dan mengunggah videonya di media sosial Nissan dan www.destinasikickspenuhsensasi.com. Melalui link ini, publik dapat memilih video favorit mereka mulai dari 21 hingga 27 Oktober 2020. Selain mengikuti kemeriahan melalui voting, publik juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah @3 juta rupiah untuk 2 pemilih dengan komentar terbaik dan masing-masing Rp 1 juta untuk 20 pemilih yang beruntung.

Dari Jakarta ke Yogyakarta, Kevin berkendara selama beberapa jam melewati jalan tol baru, menikmati fitur-fitur terbaik seperti One-Pedal Operation, yang menambah kemudahan berkendara secara signifikan. Dia berkata, “Menjelajahi kota yang padat seperti Yogyakarta, saya merasa bahwa fitur One-Pedal Operation sangat membantu. Saya tidak merasa lelah mengelilingi kota selama berjam-jam. Sebaliknya, saya merasa nyaman dan menikmati seluruh perjalanan, berkat teknologi canggih dan fitur keselamatan dari mobil ini”.

Winaldi melewati rute yang ideal untuk menunjukkan performa berkendara EV dengan teknologi pemenang penghargaan e-POWER.

Dia berkata, “Perjalanan ini sangat mengasyikkan, tidak seperti perjalanan lain yang pernah saya lalui sebelumnya. Saya dapat melewati jalan yang berliku-liku, menghadapi medan dan rintangan yang menantang dengan percaya diri. Saya menemukan keasyikan dalam mengendarai mobil dengan akselerasi yang mulus”.

“Berani untuk berbeda selalu menjadi DNA dari setiap hal yang kami lakukan, dan kami melihat kompetisi ini sebagai suatu cara untuk memunculkan kreativitas dari para peserta. Kami senang melihat para finalis sangat percaya diri, nyaman, dan aman dalam menjelajahi berbagai destinasi dengan compact SUV inovatif kami, dan kami mengajak setiap orang untuk mengikuti kisah mereka dan memilih video favoritnya,” kata Isao Sekiguchi, president director Nissan Indonesia.

Cara Unik Nissan Ajak Dua Netizen Kenalkan Mobil Listrik Kicks e-Power

Melalui kompetisi ini, Nissan ingin memperkenalkan All-New Nissan Kicks e-POWER – dengan teknologi e-POWER yang benar-benar baru untuk Indonesia – ke khalayak yang lebih luas di Tanah Air, serta untuk menunjukkan kemampuan tangguh dari compact SUV 100% bertenaga listrik sebagai solusi inovatif bagi pelanggan Indonesia yang ingin menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

“Kami merancang All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai compact SUV yang berani untuk masyarakat urban di Indonesia. Dengan terobosan teknologi e-POWER, One-Pedal Operation milik Nissan yang unik, dan fitur keselamatan cerdas Nissan, kami mewujudkan impian para finalis menjadi kenyataan,” kata Isao Sekiguchi.

 

KOMENTAR (0)