Daihatsu Part Bazaar 2019, Sediakan Part Mobil Baru dan Lawas

Daihatsu Part Bazaar 2019, Sediakan Part Mobil Baru dan Lawas

Secara umum, setiap barang yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari pasti membutuhkan sebuah perawatan. Terlebih lagi sebuah kendaraan, yang sudah pasti aktif digunakan dan selalu bergerak di kondisi yang beragam untuk membantu mobilitas penggunanya dalam rutinitas sehari-hari.

Dari beragam kondisi dan rutinitas para penggunanya, Daihatsu mengerti dan melihat bahwa merawat kendaraan dan menyediakan kebutuhan bagi pelanggan dalam menjaga kesehatan mobil Daihatsu kesayangannya menjadi sebuah hal yang sangat penting. Oleh karena itu, tidak melulu tentang menjual mobil baru, Daihatsu juga dikenal baik dengan kemudahannya perawatan dan penyediaan parts dalam pelayanan purnajualnya.

Daihatsu Part Bazaar 2019, Sediakan Part Mobil Baru dan Lawas

Melalui Daihatsu Part Bazaar 2019, program cuci gudang parts dan oli genuine dari Daihatsu ini sengaja diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Daihatsu yang tergabung dalam klub binaan Daihatsu untuk mendapat suku cadang original dengan harga spesial dan memudahkan dalam perawatan mobil Daihatsu kesayangannya.

Uniknya, di bazaar tidak hanya tersedia suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil Daihatsu produksi lawas. Parts dan Oli genuine Daihatsu ini bisa didapat dengan 2 cara, pertama, via offline di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus 2019 yang hanya berlangsung 1 hari, atau via online untuk mempermudah Sahabat pelanggan yang sibuk lewat online marketplace Shopee.co.id yang bekerjasama dengan Daihatsu pada 24 Agustus 2019-9 September 2019.

Daihatsu Part Bazaar 2019, Sediakan Part Mobil Baru dan Lawas

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon spesial, terdiri dari :

1. Diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian : DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

2. Diskon 25% via online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain.

3. Diskon 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang untuk pembelian parts special seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan lain-lain.

Daihatsu Part Bazaar 2019, Sediakan Part Mobil Baru dan Lawas

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian oli genuine, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0% (syarat & ketentuan berlaku).

KOMENTAR (0)