Daihatsu Grand Max Disulap Ambulans Mini

Daihatsu Grand Max Disulap Ambulans Mini  Kepedulian kepada sesama selalu ditunjukkan oleh PT Daihatsu Astra Motor (ADM) melalui program-program Company Social Responsibility (CSR) nya. Salah satunya yang baru dilakukan di Bandung, yaitu penyerahan satu unit mobil ambulans Mini ICU kepada Dinas Kesehatan Kota Bandung. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada perayaan ulang tahun Program Layad Rawat yang tahun lalu diluncurkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Daihatsu Grand Max Disulap Ambulans Mini  Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication ADM mengatakan, penyerahan mobil ambulan Mini ICU ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung salah satu program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandyng yang memang selaran dengan program ADM, yaitu Sehat Bersama Daihatsu. “Mobil ambulans yang berasal dari mobil Daihatsu Gran Max didesain secara khusus dan memiliki beragam fasilitas kesehatan lengkap, layaknya Mini ICU yang bisa berjalan,” kata Shinya Takeda dalam rilisnya yang diterima otoblitz.net.

Daihatsu Grand Max Disulap Ambulans Mini  Penyerahan mobil ambulans ini juga menunjukkan bahwa Daihatsu tidak hanya ingin berbisnis saja. Namun juga ingin berkontrbusi kepada masyarakat Indonesia agar Daihatsu benar-benar menjadi Sahabat Bangsa Indonesia. “Kami berharap sumbangan mobil ambulans ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan,” ungkap Takeda.

Daihatsu Grand Max Disulap Ambulans Mini  Penyerahan mobil ambulans Mini ICU ini juga dihadiri secara langsung oleh Ridwan Kamil (Walikota Bandung); Shinya Takeda (Direktur PT ADM); Hendrayadi Lastiyoso (Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation); Haryanto NH (General Affairs Division Head ADM); serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI).

 

KOMENTAR (0)