DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Meskipun hingga saat ini tren mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi ‘raja, namun kita tidak bisa memungkiri bahwa jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) juga mulai digemari masyarakat Indonesia. Apalagi dengan ditambah berbagai fitur dan teknologi yang sangat memanjakan para penumpangnya.

Nah, DFSK, selaku pabrikan otomotif asal Tiongkok yang bisa dibilang baru berkiprah di Indonesia pun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan berbagai produk andalannya di model SUV, mulai dari Glory 580, Glory 580 dan yang terbaru adalah Glory i-Auto.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Glory i-Auto sendiri merupakan kasta tertinggi dalam jajaran model SUV milik DFSK yang secara resmi mulai dipasarkan pada Juli 2020 tahun lalu dan dijual dengan harga Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta). Model ini sengaja dikembangkan dan dijual untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern, canggih, serta harga yang kompetitif.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia mengatakan, setelah melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV, akhirnya kami memutuskan untuk memasarkan model Glory i-AUTO dengan menawarkan berbagai sisi keunggulan serta kelebihan yang mungkin belum dilirik oleh brand kompetitor.

“DFSK Glory i-AUTO menjadi sebuah solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia, mulai dari tampilan desain futuristik nan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, serta harga jual terjangkau. Kami yakin konsumen akan merasa dimanjakan dengan sebuah produk DFSK tercanggih dengan tampilan futuristik nan mewah ini,” kata Rofiqi.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

DFSK Glory i-Auto sendiri telah memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. Fitur ini sendiri masih belum banyak dimiliki oleh kendaraan-kendaraan sejenisnya.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan ‘answer the call’ untuk mengangkat panggilan telepon, ‘open sunroof’ untuk membuka sunroof secara otomatis, atau ‘play music’ untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

SUV ini juga sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat fitur auto AC control system. DFSK Glory i-AUTO sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Bagian interior-pun juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Untuk bagian eksterior, DFSK menawarkan desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang ada di kendaraannya. Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik lengkap dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang mempesona.

Bicara soal performa, DFSK Glory i-AUTO sudah terbukti kuat, karena dibelaki dengan mesin berkapasitas 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. Soal emisi pun konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK Glory i-AUTO sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

Untuk menjaga kualitas, DFSK juga telah menyiapkan garansi super 7 tahun/150.000 kilometer serta 100 jaringan dealer dan bengkel resmi yang telah tersebar dari Sabang sampai Merauke.  Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

DFSK Glory i-Auto, Nyaman dan Berlimpah Fitur Canggih

Bahkan, di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten yang ditujukan untuk kelancaran distribusi suku cadang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

KOMENTAR (0)