DFSK Terus Berkomitmen Layani Konsumen Otomotif Indonesia

DFSK Terus Berkomitmen Layani Konsumen Otomotif Indonesia

Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif tersibuk di dunia dengan penjualannya yang sempat mencapai 1 juta unit per tahunnya dengan berbagai kebutuhan. DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka dunia merasa tertantang untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam dan membutuhkan berbagai jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Komitmen penuh disampaikan oleh DFSK melalui hasil nyata dengan menghadirkan berbagai model kendaraan, baik kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial, yang keseluruhannya diproduksi di dalam negeri. Kendaraan-kendaraan DFSK yang ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air dipenuhi dari Pabrik DFSK yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande di Serang, Banten, yang sudah dipersiapkan sedari awal untuk mengantisipasi kebutuhan kendaraan di dalam maupun di luar negeri.

DFSK Terus Berkomitmen Layani Konsumen Otomotif Indonesia

โ€œKami melihat bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang besar dan majemuk, serta memiliki lokasi yang strategis untuk pembangunan pabrik DFSK. DFSK menyatakan komitmen untuk memiliki akar yang kuat di dalam negeri, mampu menjangkau Asia, dan memiliki semangat kualitas global agar bisa diterima di seluruh negara. Hal ini kami tunjukan melalui fasilitas produksi yang lengkap, canggih, dan modern yang siap untuk memproduksi berbagai kendaraan dengan berorientasi kepada pasar dalam negeri dan ekspor,โ€ ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Pabrik DFSK di Cikande sudah mulai beroperasi sejak 28 November 2017 dan berdiri megah di atas lahan seluas 20 hektar dengan investasi di awal mencapai USD150 juta. Kualitas produksi yang sempurna dan tingkat presisi yang tinggi dihadirkan di setiap kendaraan-kendaraan DFSK berkat penggunaan sistem industri 4.0ย  yang sudah mengadopsi teknologi robotik dan sumber daya manusia yang berkualitas.

DFSK Terus Berkomitmen Layani Konsumen Otomotif Indonesia

Pabrik ini sudah didukung dengan proses produksi mula dari stamping, welding, painting, assembling, hingga quality control yang didukung teknologi robotik dan tenaga pekerja yang handal. Sehingga perencanaan jangka panjang pabrik DFSK di Indonesia bisa menghasilkan kendaraan yang berkualitas untuk dipasarkan di dalam dan luar negeri.

Produksi kendaraan yang berkualitas dengan teknologi tinggiย  bagi DFSK bukan hal yang baru karena pihak prinsipal di China sudah sejak lama memproduksi kendaraan dengan berbagai model dan teknologi. Selain itu, DFSK juga memiliki kerja sama dengan sejumlah merek otomotif untuk memproduksi kendaraan-kendaraan berkualitas untuk di ekspor ke berbagai negara di sejumlah benua yang ada,.

DFSK Terus Berkomitmen Layani Konsumen Otomotif Indonesia

Alhasil, DFSK secara keseluruhan saat ini sudah memiliki sejumlah kendaraan dengan berbagai model dan sudah dipasarkan secara luas. Di Indonesia, masyarakat sudah bisa menemukan DFSK Glory i-Auto dan DSFK Glory 560 sebagai kendaraan penumpang yang berkualitas, modern, canggih, bertenaga, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu untuk menunjang dunia usaha, konsumen bisa memilih DFSK Super Cab, DFSK Gelora, hingga DFSK Gelora E yang bisa disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan siap untuk mengakselerasi bisnis yang lebih menguntungkan.

โ€œPembangunan pabrik dengan teknologi robotik yang canggih dan modern menjadi pondasi yang kuat bagi DFSK dalam memproduksi berbagai jenis kendaraan, termasuk kendaraan listrik yang akan menjadi kendaraan di masa depan, dan merupakan wujud komitmen DFSK dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia,โ€ pungkas Achmad Rofiqi.

KOMENTAR (8)

  1. Dewi Cahya R
    30 August 2021

    Bersyukur banyak sodara yang tinggal di Cikande terbantu sejak ada pabrik DFSK disana. Teknologi mobilnya oke banget DFSK ini ๐Ÿ‘

  2. Dewi Cahya R
    30 August 2021

    Bersyukur banyak saudara yang tinggal di Cikande terbantu sejak ada pabrik DFSK disana. Teknologi mobilnya oke banget nih DFSK ๐Ÿ‘

  3. Dewi Cahya R
    30 August 2021

    Wahh luar biasa nih komitmen DFSK, bikin para konsumen jadi makin percaya pastinya ๐Ÿ™Œ

  4. Igo
    30 August 2021

    Keren DFSK. Tidak mungkin DFSK main-main dengan investasi yang telah dilakukan untuk Indonesia, salut sama DFSK maju terus DFSK ๐Ÿ‘

  5. Dewi Cahya
    30 August 2021

    Wahh luar biasa banget komitmen DFSK, bikin para konsumen jadi makin percaya pastinya.

  6. Irfan dwi
    30 August 2021

    Salut bgt sama DFSK investasinya ga main2 dan hampir tiap kota sekarang jg udh mulai ada beberapa dealer DFSK, ini sih selain mengembangkan usaha produknya, tapi menciptakan lapangan pekerjaan juga buat warga sekitar, maju terus DFSK semoga terus jaya dan tetap membantu melebar luaskan lapangan pekerjaan untuk rakyat..

  7. Angga Laksono
    30 August 2021

    wih DFSK mantep bgt, gabakal main-main nih pasti kalo udah investasi kesini segitu banyaknya, udah gitu ngasih warranty 7 tahun, goks emang

  8. Ahmad Alfian
    31 August 2021

    mantap DFSK! emang totalitas bgt deh demi konsumen setianya