Donasi Federal Oil Untuk Bencana di NTT

Donasi Federal Oil Untuk Bencana di NTT

Perusahaan pelumas Federal Oil melalui platform penggalangan donasi Benih Baik (Benihbaik.com) memberikan bantuan untuk korban Siklon Tropis Seroja di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Benih Baik berperan membantu Federal Oil dalam menyediakan dan menyalurkan bantuan makanan kepada warga di area terdampak bencana alam di NTT.

Bencana tersebut menewaskan 181 jiwa, 48 orang hilang, ribuan rumah hancur dan warga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Oleh karena itu, Federal Oil mengambil bagian untuk peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya.

Donasi Federal Oil Untuk Bencana di NTT

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager mengatakan, kami sangat bersimpati dan berduka bagi saudara kita di NTT yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda. “Oleh karena itu, Federal Oil mengambil bagian untuk peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya,” kata dia.

Sebanyak 128 paket bantuan didistribusikan kepada kepala keluarga di area terdampak bencana NTT. Sementara Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com, mengatakan, terima Kasih untuk Federal Oil yang berkenan memberikan donasi untuk saudara kita semua di NTT yang sedang terkena musibah.

Donasi Federal Oil Untuk Bencana di NTT

“Semoga apa yang diberikan mampu meringankan penderitaan mereka dan menjadi harapan bagi kehidupan mereka,” kata Andy F Noya.

KOMENTAR (0)