Ducati Siap Buka ‘Theme Park’ di Italia

Ducati Siap Buka 'Theme Park' di Italia

Jika Ducati, seperti yang sering dikatakan banyak kalangan otomotif, adalah bagaikan ‘Ferrari-nya’ dunia otomotif roda dua, maka rencana yang akan dilakukan oleh produsen sepeda motor Italia ini untuk membuka ‘theme park‘ mereka sendiri –seperti yang telah dilakukan Ferrari– bisa dipahami.

Seperti dilansir dari Carscoops, Ducati World dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2019 mendatang, berlokasi di dalam taman hiburan Mirabilandia yang terletak di wilayah Emilia-Romagna, Italia, yang tak lain adalah ‘kampung halaman’ Ducati.

Ducati Siap Buka 'Theme Park' di Italia

Taman seluas 8.6 hektar ini akan mencakup beragam hiburan bertema Ducati, seperti roller coaster, simulator realitas virtual, ruang pamer, restoran, dan (tentu saja) toko dimana pengunjung dan penggemar dapat membeli segala merchandise Ducati.

Ducati Siap Buka 'Theme Park' di Italia

Ducati World akan memberikan pengunjung kesempatan untuk mengalami sendiri petualangan seru yang dimiliki Ducati,” kata Direktur Perizinan Ducati, Alessandro Cicognani. “Berkat kesepakatan ini, bersama Parques Reunidos, kami mengembangkan area bertema sepeda motor pertama di taman hiburan Italia.”

Ducati Siap Buka 'Theme Park' di Italia

Theme park ini dikabarkan akan meniru kesuksesan Ferrari World di Abu Dhabi, yang telah membuka cabang kedua bertitel ‘Ferrari Land‘ di Spanyol. Sebelumnya, Formula 1 juga berencana membangun taman hiburan serupa di Dubai, namun proyek tersebut tampaknya masih belum ada kelanjutan hingga saat ini. **MS/ Foto-foto: Carscoops

TAGS

KOMENTAR (0)