Eksistensi Agya Ayla SoliDaritas Usai Momen Lebaran

Eksistensi Agya Ayla SoliDaritas Usai Momen Lebaran Agya Ayla SoliDaritas (AASD ) bersama sebagai Komunitas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang juga merupakan anggota dari Paguyuban FK3O dan Solidaritas Otomotif Depok (SOD) baru saja menggelar acara Halal Bihalal dan dihadiri oleh 25 anggota dari berbegai chapter AASD.

Eksistensi Agya Ayla SoliDaritas Usai Momen Lebaran

Acara yang diselenggarakan di Auto 200 Grand Depok City tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar member dan keluarga.

Eksistensi Agya Ayla SoliDaritas Usai Momen Lebaran Ade, Ketua Umum AASD mengatakan, berkumpul telah menjadi salah satu kebutuhan sebagai menusia, karena kita ini adalah makhluk sosial yang hidup saling bergantung satu sama lain. Maka melalui acara ini, saya ingin seluruh member AASD bisa terus bersatu agar klub kita ini menjadi kuat dan bisa terus eksis di dunia otomotif Indonesia.

Eksistensi Agya Ayla SoliDaritas Usai Momen Lebaran

Pada acara ini juga Agya Ayla SoliDaritas juga sekaligus menyematkan seragam untuk anggota baru yang kebetulan hadir di acara ini. “Semoga kedepannya AASD  bisa ‘Semakin Solid dan Bersinergi’,” ungkap Ade. **Foto-foto: Dok

KOMENTAR (0)