Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program Berhadiah

Federal Oil Rayakan 32 Tahun dengan Program Berhadiah

Pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat. Apalagi ditengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas. Namun demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin, salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas motor.

Pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin, agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan, serta mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran. Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin, dan berdampak pada performa mesin yang kurang maksimal ketika digunakan.

Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, sebagai merek pelumas yang berpengalaman menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan pengguna motor tanah air. Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic” yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik, dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya. Lalu sobek labelnya, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan “Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini.”

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas. Tak lupa, program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil tambah Sri Adinegara.

KOMENTAR (0)