GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sudah mendekati akhir. Berbagai catatan penting pun diaih oleh beberapa pabrikan, seperti DFSK Motor Indonesia yang pada gelaran kali ini produknya GLORY 580 berhasil menjadi juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengaku sangat bangga dengan apa yang diraih GLORY 580 ini. “Sebuah kebanggaan bagi kami, Glory 580 mendapat sambutan positif  dari pengunjung GIIAS 2018 ini. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. “Penghargaan sebagai Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” kata Arviane.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Ditambahkan oleh Arviane bahwa Glory 580 memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung GIIAS, bahkan sampai hari ke-10 gelaran ini, sudah tercatat lebih dari 500 pengunjung yang mengikuti test drive. “Dengan diraihnya penghargaan di GIIAS 2018 ini, kami semakin komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, serta layanan yang dapat diandalkan oleh konsumen, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” ungkap Arviane.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Desain Glory 580 yang stylish memang untuk memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan. Apalagid engan desain eksterior yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis, termasuk segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Sedangkan bagian interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang. Kursi kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan rata memberi ruang yang sangat luas, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran, karena selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km, DFSK juga memiliki produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan, serta menghilangkan semua kekhawatiran.

GLORY 580 Posisi Ketiga Favorite Passenger Car GIIAS 2018  Hal tersebut dibuktikan bahwa saat ini DFSK telah memiliki 29 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Bahkan Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

KOMENTAR (0)