Intersport Apps, Hadirkan Pengalaman Autosport

Intersport Apps, Hadirkan Pengalaman Autosport

Intersport kembali menunjukkan komitmennya sebagai platform bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Intersport Apps. Aplikasi yang bisa diunduh melalui Google PlayStore ini memiliki beragam fitur, seperti Event Schedule, Autoshow, dan Intershop, yang  ditujukan sebagai wadah informasi bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengatakan, Intersport Apps merupakan sebuah platform motorsport yang menghadirkan pengalaman autosport sebenarnya. Dan dengan adanya aplikasi ini menjadi bukti keseriusan Intersport dalam mendukung komunitas dan pecinta otomotif di Indonesia dengan berbagai informasi terkini dan fitur yang menarik.

Intersport Apps, Hadirkan Pengalaman Autosport

“Hal tersebut juga sejalan dengan semangat ‘GO International‘ yang kami usung, yakni dengan menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal informasi dan pengalaman yang kami berikan dan hanya ada di Intersport,” kata Kent saat ditemui diacara ‘Intersport Apps Launch‘ di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (20/9).

Diungkapkan oleh Kent, Intersport Apps ini juga memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di Tanah Air. Terlebih disini ada fitur ‘Autoshow‘, yang bisa menjadi media bagi komunitas dan pecinta otomotf menampilkan koleksi mobil kesayangannya.

Intersport Apps, Hadirkan Pengalaman Autosport

Selain itu, di fitur ini pengguna juga bisa berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan hingga menyimpan mobil sebagai favorit. “Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport, mulai dari agenda Intersport to World Stage hingga Intersport World Stage,” pungkas Kent.

Sementara Emmanuelle Amandio, pebalap Intersport Team menjelaskan, peluncuran Intersport Apps ini menjadi kabar gembira bagi para pebalap di Indonesia, karena melalui fitur ‘Autoshow’ yang ada di Intersport Apps ini mereka bisa menjalin komunikasi dengan para penggemarnya, sementara penggemar juga bisa mengomentari mobil kesayangan pebalap yang diunggah.

Intersport Apps, Hadirkan Pengalaman Autosport

Kedepannya, Intersport Apps rencananya juga akan dilengkapi dengan Intershop, sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport yang dapat diperoleh dengan cara menukarkan poin yang didapat selama berinteraksi di Intersport. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)