Kebahagiaan XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar

XPANDER Tons of Real Happiness hadir di pusat perbelanjaan Phinisi Point, Makassar pada 21-23 September 2018. Ini merupakan campaign PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)

 

Makassar sendiri menjadi salah satu dari rangkaian roadshow ke-9 kota yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa ber ton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Kebahagiaan XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar  Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, XPANDER Tons of Real Happiness masih melanjutkan road show nya ke-9 kota di Indonesia dan kini siap untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama para keluarga di kota Makassar dan sekitarnya, tentunya dengan program hiburan yang semakin menarik.

Kebahagiaan XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar  Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, Neona, dan DJ Yasmin, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Mas Wahid, dan Diandra Gautama yang menambah keceriaan dari event ini.

Kebahagiaan XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar  Selain itu. pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris, mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Kebahagiaan XPANDER Tons of Real Happiness di Makassar  Acara ini juga akan banyak games menarik yang diselenggarakan, mulai dari lomba menggambar dan mewarnai untuk anak, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga. Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID  www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk XPANDER Tons of Real Happiness.

KOMENTAR (0)