Keuntungan Membeli Mobil Baru Toyota di Auto2000

Keuntungan Membeli Mobil Baru Toyota di Auto2000

Jelang akhir tahun 2020 merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota di Auto2000. AutoFamily bisa menggunakan mobil baru tersebut untuk menunjang berbagai aktivitas di tahun 2021 nanti. Mengapa harus di Auto2000?

1. Jaringan Cabang Luas dan Fasilitas Bengkel Modern & Lengkap

Sebagai dealer Toyota pertama dan terbesar di Indonesia, Auto2000 memiliki  126 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Alhasil, AutoFamily akan memperoleh kemudahan dalam mengakses layanan kepemilikan mobil Toyota dimanapun berada, seperti servis berkala atau perbaikan kendaraan. Dimanapun AutoFamily berkunjung ke bengkel Auto2000, akan mendapatkan fasilitas bengkel yang modern dan sesuai standar Toyota. Alhasil, proses perbaikan dapat berlangsung cepat dan berkualitas. Ditambah adanya teknisi yang sudah melewati proses pelatihan berjenjang dan ketat untuk mendapatkan tenaga kerja yang kompeten. Termasuk adanya jaminan komponen pengganti orisinil Toyota dan garansi resmi penggantiannya. Sistem yang terintegrasi antar cabang Auto2000 membuat data servis tercatat dengan baik sehingga historis servis kendaraan tetap terjaga untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi prima dan garansi tetap berlaku.

Keuntungan Membeli Mobil Baru Toyota di Auto2000

2. Layanan Bengkel Sesuai Kebutuhan

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 sediakan beragam layanan bengkel kepada AutoFamily. Yang pertama adalah THS – Auto2000 Home Service yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam di rumah atau kantor AutoFamily. Untuk servis di bengkel, tersedia Express Maintenance (EM) sebagai layanan servis berkala dan perbaikan ringan yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja.

Layanan perbaikan bodi dan cat kilat dari Auto2000 diberi nama Express Body & Paint (EBP), dimana perbaikan dan pengecatan bodi mobil Toyota yang penyok dan baret dijamin akan mulus kembali hanya dalam waktu 7 jam saja sejak dari mobil mulai dikerjakan di bengkel. Untuk memudahkan kinerja layanan, AutoFamily bisa melakukan booking service ketiga layanan andalan tersebut via Auto2000 Digiroom.

3. Emergency Road Assistance

Salah satu benefit membeli mobil baru Toyota di Auto2000 adalah kemudahan memanfaatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dioperasikan oleh AstraWorld secara gratis selama 5 tahun. ERA bisa dihubungi 24 jam sehari siaga penuh, bahkan di hari libur sekalipun.

Keuntungan Membeli Mobil Baru Toyota di Auto2000

4. Auto2000 Digiroom

Auto2000 memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota di platform digital yang terbukti memiliki banyak keunggulan untuk AutoFamily yang ingin semua aktivitas menjadi serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel. AutoFamily dapat melakukan pembelian mobil baru Toyota, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan melalui Auto2000 Digiroom.

5. Promo Spesial Akhir Tahun                         

Menyambut tahun baru merupakan momen yang tepat untuk menggelar rangkaian promo pembelian mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom. Bahkan tidak hanya sales, tersedia pula promo after sales yang bisa dimanfaatkan di menu PROMO.

Seperti Promo Akhir Tahun Produktif yang berlaku hingga akhir tahun 2020. AutoFamily bisa melakukan trade-in atau tukar tambah mobil lama miliknya dengan mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan, seperti Innova mulai dari Rp 3,4 jutaan, Fortuner mulai dari Rp 5,2 jutaan, dan Calya mulai dari Rp 2,2 jutaan. Plus bonus hadiah langsung Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit.

Keuntungan Membeli Mobil Baru Toyota di Auto2000

“Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh AutoFamily jika membeli mobil baru Toyota di akhir tahun ini. Di antaranya adalah mobil baru yang siap mendukung aktivitas berlibur dan layanan after sales yang siap menjaga dimanapun AutoFamily berada. Urusan Toyota lebih mudah, segera kunjungi Auto2000 Digiroom untuk mendapatkan program-program promo spesial” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (18/12/2020).

KOMENTAR (0)