Kolaborasi RSV Helmet dan Hayadeisu, Beli Helm Gratis ‘Parking Pad’

Kolaborasi RSV Helmet dan Hayadeisu, Beli Helm Gratis 'Parking Pad'

Periode Februari 2021 mendatang ini RSV Helmet akan berkolaborasi dengan Hayadeisu untuk seluruh penjualan RSV Helmet akan mendapatkan free product dari Hayaidesu berupa parking pad.

Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia mengatakan, untuk program 2021 ini memang kami berencana untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa brand yang menurut kami akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak.

Kolaborasi RSV Helmet dan Hayadeisu, Beli Helm Gratis 'Parking Pad'

“Untuk periode Februari-Maret 2021 ini kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Hayaidesu. Hayaidesu adalah brand local Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty,” kata Richard dalam keterangan resminya.

Ditambahkan oleh Richard bahwa Hayaidesu sendiri di produksi dengan mesin technology tinggi sehingga presisi, tahan lama dan berkualitas tinggi (Kualitas Jepang). Sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan.

“Program kolaborasi ini nantinya adalah setiap pembelian helm RSV tipe apapun akan langsung mendapatkan free ‘Parking Pad’ dari hayadeisu. Program kolaborasi ini hanya
berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline . Saya kira product ‘Parking Pad’ dari Hayadeisu ini akan sangat berguna bagi masyarakat, khususnya para konsumen dari RSV itu sendiri,” tambahnya.

Kolaborasi RSV Helmet dan Hayadeisu, Beli Helm Gratis 'Parking Pad'

Kami berharap adanya cross market antara RSV dan Hayadeisu sehingga terjadi cross selling dan berdampak pada kenaikan penjualan bagi kedua belah pihak. “Kami juga berharap bahwa dengan program kolaborasi ini RSV dan Hayadeisu dapat berkembang dan besar bersama-sama,” pungkas Richard.

Sekedar informasi, harga ‘Parking Pad’ dari Hayadeisu ini apabila dibeli terpisah konsumen harus membayar Rp 90.000 untuk 1 pcs parking pad . Dengan Program kolaborasi ini konsumen diuntungkan, karena akan diberikan free setiap pembelian Helm RSV tipe apapun.

KOMENTAR (0)