Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 Ribuan pecinta mobil Mercedes-Benz dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara tetangga berkumpul dalam acara Merceday Benz keempat yang berlangsung 2-4 Agustus 2019 lalu di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 Dalam kesempatan ini, tim otoblitz sempat bertemu dengan beberapa peserta dan pengunjung yang hadir di Merceday Benz ke-4 ini yang semuanya mengaku sangat puas setelah hadir di event dua tahunan ini.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 Nah, inilah beberapa rangkuman komentar pengunjung yang hadir pada event Merceday Benz ke-4 yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia (NECI) Chapter Bandung;

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 1. Komjen Pol Mochamad Irawan (Iwan Bule), Sekretaris Utama Lemhanas;

Selalu hadir pada setiap acara Merceday Benz, Komjen Pol Mochamad Irawan, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) mengaku sangat mengapresiasi gelaran dua tahunan ini. Apalagi melihat kinerja panitia yang setiap acara semakin profesional dan mengemasnya sedemikian rupa.

“Sejak pertama digelar, saya selalu hadir di Merceday Benz ini. Saat memasuki area museum, jujur saya kaget sekali melihat mobil-mobil yang di display merupakan item-item yang langka dan penataannya pun sudah seperti layaknya sebuah pameran di Eropa. Semoga acara ini juga bisa bermanfaat bagi seluruh pecinta Mercedes-Benz di Indonesia dan masyarakat sekitar,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda NTB dan Kapolda Jabar tersebut saat ditemui Otoblitz.net di Bandung, Sabtu (3/8).

Saat disinggung mengenai mobil Mercedes-Benz yang paling disukai, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut mengaku sangat terkesan dengan Mercedes-Benz G-Class. “Dari dulu paling suka dengan G-Class, karena menurut saya kendaraan ini memiliki sejarah hebat dan pastinya bagi siapa saja yang mengendarainya akan terlihat gagah,” ungkapnya.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 2. Dedy S Carol, Member Mercedes Jip Indonesia (MJI)

Salah satu member Mercedes Jip Indonesia (MJI) ini mengungkapkan bahwa  keikutsertaan MJI di acara Merceday Benz tahun ini menghadirkan sekitar 12 G-Class berbagai varian. “Sangat senang bisa terlibat di Merceday Benz yang sifatnya sudah Internasional, apalagi dengan berbagai kendaraan di area museum yang dipamerkan juga semua berkelas. Semoga tahun berikutnya acara Merceday Benz ini dapat meningkatkan mutu dan memilki konsep terbaru agar tidak monoton,” ungkap Deddy.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 3. Pandu Pradana, Sekjen Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL)

Kami datang sejak acara pertama diselenggarakan pada tahun 2013 silam. Secara keseluruhan, event ini benar-benar spektakuler dan semakin bagus. Mobil-mobil yang ditampilkan juga selalu berbeda. “Sangat bangga, karena acara ini pun selalu melibatkan beberapa delegasi dari beberapa negara tetangga. Semoga acara ini akan terus berlanjut dan semakin dasyat serta spektakuler,” kata Pandu.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 4. Negeri Sembilan Mercedes-Benz Community (N9MerzCom) Malaysia

Dalam kesempatan ini pula, tim otoblitz sempat bertemu dengan peserta dari Malaysia yang tergabung dalam Negeri Sembilan Mercedes-Benz Community (N9MerzCom) Malaysia. Saat ditemui mereka mengungkapkan bahwa selain ingin secara langsung menyaksikan kemeriahan Merceday Benz yang memang sudah dikenal oleh beberapa klub di luar negeri, kedatangan kami kesini juga ingin sekali merapatkan silaturahmi antara pemilik Mercedes-Benz di Indonesia dan Malaysia serta negara-negara lainnya yang hadir di evet ini.

Komentar Pengunjung dan Peserta Merceday Benz ke-4 “Baru pertama kali hadir di Merceday Benz, saya sangat terkagum dengan antusiasme para pemilik dan klub Mercedes-Benz di Indonesia ini. Mereka sangat menikmati semua acara yang dipersembahkan oleh penyelenggara. Semoga ada negara-negara lain yang bisa mencontoh Indonesia yang bisa membuat acara spektakuler yang melibatkan klub Mercedes-Benz dari beberapa negara,” ungkap mereka.

KOMENTAR (0)