Konsisten Berikan Promo, Penjualan MMKSI Terus Alami Peningkatan

Konsisten Berikan Promo, Penjualan MMKSI Terus Alami Peningkatan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali jalankan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Agustus 2021 ini. Program yang berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus 2021 ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Program ini merupakan bentuk konsistensi Mitsubishi dalam mewujudkan komitmennya dalam memberikan layanan penjualan yang prima kepada konsumennya. Berbagai penawaran menarik yang diberikan PT MMKSI pada bulan Agustus ini mulai dari pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran lainnya.

Konsisten Berikan Promo, Penjualan MMKSI Terus Alami Peningkatan

Selain berbagai penawaran diatas, dalam mendukung kebijakan pemerintah menyoal program insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100%, PT MMKSI juga memberikan diskon kepada konsumen yang menginginkan produk Mitsubishi Motors, khususnya Xpander dan Xpander Cross yang telah dimulai pada bulan Juni 2021 lalu dan akan berakhir di penghujung Agustus ini.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kami terus berusaha memberikan kemudahan dengan melakukan penawaran maupun sistem layanan.

Konsisten Berikan Promo, Penjualan MMKSI Terus Alami Peningkatan

“Berbagai program yang kami hadirkan tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan maksimal dari model kendaraan kami dalam menemani aktivitasnya,” kata Nakamura.

Dengan adanya berbagai promo menarik, ditambah perpanjangan insentif PPnBM dari pemerintah, daya beli masyarakat dan juga penjualan di industri otomotif bisa mengalami kenaikan, khususnya Mitsubishi. Bahkan, menurut data Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Mitsubishi mampu menorehkan angka penjualan secara retail hingga 9.122 unit pada bulan Juli 2021 lalu.

Konsisten Berikan Promo, Penjualan MMKSI Terus Alami Peningkatan

Sekedar informasi bahwa selama PPKM, MMKSI secara responsif menyesuakan seluruh kegiatan di dealer resmi, khusunya layanan purna jual demi keamanan konsumen maupun karyawannya. Sedangkan untuk layanan penjualan dilakukan seutuhnya dari jarak jauh dan melalui seluruh platform digital yang ada.

KOMENTAR (0)