Ladies Car Community, Eksis di Kontes Modifikasi Sabet Juara 2

Ladies Car Community, Eksis di Kontes Modifikasi Sabet Juara 2

Ada yang sesuatu yang menarik perhatian dalam ajang Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) yang berlangsung di Manggala Siliwangi Bandung 12-13 Mei 2018 lalu. Salah satu pesertanya merupakan pentolan dari komunitas Ladies Car Community (LCC) chapter Bogor yang berhasil menyabet gelar ke-2.

“Ini adalah ajang yang cukup besar dengan skala internasional (Asia Pasifik). Jadi dengan ikut sertanya LCC dalam event ini bukan saja menjadi nilai plus di Indonesia, namun juga di mata negara yang terlibat event ini seperti Malaysia, Thailand,” ujar Momsky, salah satu pengurus Ladies Car Community.

Ladies Car Community, Eksis di Kontes Modifikasi Sabet Juara 2

Member LCC chapter Bogor yang menjadi peserta dalam DDC Bandung yakni Jehan. Segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan mendapatkan dukungan dari seluruh anggota LCC.

Bahkan ada beberapa anggota LCC yang sengaja menyempatkan hadir guna mendukung Lady jehan yang sedang turun kontes seperti perwakilan dari LCC Chapter Bandung, Bekasi, Tangerang dan juga Sukabumi. Tidak itu saja, beberapa komunitas lain yang tergabung dalam paguyuban turut memberikan dukungan secara moril.

Ladies Car Community, Eksis di Kontes Modifikasi Sabet Juara 2

Atas kemenangannya sebagai juara ke-2, Langkah selanjutnya tim LCC-DDC akan mempersiapkan untuk hadapi Daihatsu Dress Up Challenge selanjutnya yang akan dilaksanakan di kota Lampung di bulan Oktober 2018 dan finalnya di kota Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Ladies Car Community, Eksis di Kontes Modifikasi Sabet Juara 2

Ladies Car Community
Ladies Car Community merupakan komunitas mobil yang beranggotakan perempuan. Sudah memiliki chapter kurang lebih 11 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara. Adapun visi utamanya adalah mendirikan komunitas ini agar lady driver juga diakui kaum Adam yang identik dengan dunia otomotif. Selain itu, dengan adanya komunitas yang beranggotakan perempuan ini dapat menjadi wadah bagi para ladies untuk saling berbagi segala permasalahan ataupun sekedar melakukan arisan.

“Tidak harus menang sebenarnya, tapi lebih ke menjadi komunitas mobil perempuan pertama yg menjadi percontohan bagi komunitas sejenis dan bukan sejenis dalam segi dunia otomotif. Walau akhirnya menang juga menjadi peringkat ke 2 dan itu wow luar biasa, di luar dugaan. Bahkan beberapa sponsor yg support sampai terpukau ada komunitas perempuan di Indonesia yg bisa berkontribusi seperti ini bagi dunia komunitas dan dunia otomotif indoesia, dan bisa mempertahankan peringkat 2. Semoga di final nanti bisa menjadi peringkat 1,” Pungkas Momsky bangga.

TAGS

KOMENTAR (0)