‘Maserati Eleganza’ Hadirkan Kenyamanan Bagi Konsumen

'Maserati Eleganza' Hadirkan Kenyamanan Bagi Konsumen

PT Auto Trisula Indonesia baru-baru ini meluncurkan program ‘Maserati Eleganza’, sebuah program yang menawarkan kenyamanan bagi para pembeli Maserati pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015. Peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk unggulan Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli, di dua kota besar di Indonesia.

Untuk menandai peluncuran program ‘Maserati Eleganza’, PT Auto Trisula Indonesia menggelar Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta pada tanggal 23 hingga 29 November mendatang. Pada pameran ini konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S, dan juga merasakan langsung Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS melalui sesi test-drive yang diadakan secara eksklusif.

'Maserati Eleganza' Hadirkan Kenyamanan Bagi Konsumen

Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan brand visibility Maserati di Indonesia melalui berbagai kegiatan. Selain di Jakarta, kedepannya PT Auto Trisula Indonesia juga akan mengadakan Maserati Exhibition di Kota Surabaya. “Kami memilih Surabaya karena selain memiliki pasar yang potensial, kota ini juga memiliki populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya,” jelas Fransiska dalam rilisnya yang diterima Otoblitzclassic, Senin (23/11).

“Dengan adanya program ‘Maserati Eleganza’ ini, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami. Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesoris eksklusif, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen selama pameran berlangsung,” tambah Fransiska.

'Maserati Eleganza' Hadirkan Kenyamanan Bagi Konsumen

Selama program ‘Maserati Eleganza’ ini, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan dalam sistem pembayaran kendaraan, khususnya untuk varian produk Maserati Quattroporte dan Maserati Ghibli. Mulai dari pilihan skema pembayaran menarik hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan. Konsumen yang melakukan transaksi pada periode program juga secara otomatis mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari USD 1,500 dan garansi pabrik hingga 5 tahun. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)