Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia Setelah sekian lama berada di bawah naungan Indomobil Group, kali ini Renault Asia Pasific secara resmi menunjuk Nusantara Maxindo Group sebagai mitra barunya dalam memasarkan mobil buatan Perancis tersebut di Indonesia.

Melalui perusahaannya PT Maxindo Renault Indonesia, Nusantara Maxindo Group memiliki hak penuh dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia Andrew Limbert, CEO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia “Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia,” kata Limbert di Jakarta, Senin (21/1).

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia Sementara Davi J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia mengungkapkan bahwa kunci sukses Renault di Indonesia adalah ‘Aggressive Mindset’. “Kami akan memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk bergabung,” ungkap Davi.

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia Setelah mengumumkan secara resmi sebagai distributor Renault di Indonesia, dalam waktu dekat ini Nusantara Maxindo Group juga berencana membuka dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan  dan purna jual kepada konsumen.

Maxindo Renault Indonesia, Distributor Baru Renault di Indonesia Namun saat ingin dikonfirmasi mengenai beberapa hal, termasuk target penjualan Renault di Indonesia, para petinggi Maxindo Renault Indonesia, seperti Joe Surya (Chairman), Andrew Limbert (EO) dan Davi J Tuilan (COO) enggan memberikan komentar, malah bergegas meninggalkan rekan-rekan media yang berusaha mengejarnya.

KOMENTAR (0)