Mengambil Basis DN Multisix, Inilah Render Avanza Terbaru

 

Mengambil Basis DN Multisix, Inilah Render Avanza Terbaru

Dunia otomotif Indonesia mendapat kejutan lewat foto penampakan foto sebuah MPV yang digadang merupakan desain dari Toyota Avanza terbaru.

Foto yang beredar ini merupakan sebuah gambar konsep (render 3d) yang dibuat oleh seorang netizen bernama Bagas Satria Akbar. Bagas membagikan foto Avanza terbaru itu melalui akun Instagramnya @bagasatriakbar pada Minggu, (23/5).

Dalam foto tersebut terlihat tampilan dari MPV Toyota Avanza dengan desain major change lewat bagian bodi dari pilar A hingga ke pilar C yang identik dengan gaya Toyota Avanza. Perubahan lain terlihat di bagian buritan yang terlihat lebih panjang mirip Toyota Rush namun bagian lampu belakang terlihat memanjang, berbeda dengan Toyota Rush yang dibuat secara terpisah.

Bagas menjelaskan bahwa bentuk dari Avanza terbaru ini ia adopsi dari tampilan mobil konsep yang sudah beredar sebelumnya.

“Gambar diatas adalah render berdasarkan mobil konsep DN Multisix dan siluet yang diduga sebagai generasi baru Avanza Xenia,” ungkap Bagas Satria Akbar.

Perlu diketahui bahwa ada desas-desus Toyota Avanza-Daihatsu Xenia terbaru akan segera meluncur pada akhir 2021 atau awal tahun depan.

KOMENTAR (0)