Menu Makanan dan Minuman Terbaik di ‘Lounge’ V-Kool IIMS 2019

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia mendekatkan diri kepada calon konsumen dengan berbagai program menarik.

Tidak hanya itu saja, karena setiap pengunjung yang datang ke booth V-Kool di pre Function Hall D, PD4-5, JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan serta minuman di sebuah Lounge dengan konsep ‘Customer Care’.

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari mengatakam sebetulnya dari tahun ke tahun konsep lounge V-kool ini tetap sama sesuai dengan visi misi kami, yaitu Customer Care.

“Jadi bagi pengunjung yang datang ke booth V-kool ini bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang terbaik, sesuai dengan tagline V-Kool juga  You Deserve the Best,” kata  Monita saat ditemui otoblitz.net, Jum’at (3/5).

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 Ditambahkan oleh Monita, selain makanan dan minuman, banyak juga fasilitas-fasilitas yang kami berikan, terutama dari sisi sales. Bahkan untuk lebih memudahkan konsumen membeli produk V-Kool, saat ini kami sedang menjalin kerjasama dengan beberapa e-Commers, diantaranya Tokopedia.

“Namun bagi konsumen yang ingin membeli produk V-Kool di Telkomsel IIMS 2019 ini akan mendapatkan ekstra benefit potongan harga dan juga gift limited edition,” tambah Monita.

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 Hingga hari kedelapan, saat otobliotz.net mengunjungi booth V-Kool, terlihat animo pengunjung IIMS 2019 yang begitu antusias. Apalagi dalam kesempatan kali ini, V-Kool juga memiliki produk Paint Protection Film (PPF) yang awalnya hanya dikhususkan buat kaca, kini bisa juga untuk penggunaan pada body.

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 Saat disinggung mengenai animo pengunjung, Monita menjelaskan bahwa hingga hari kedelapa gelaran Telkomsel IIMS 2019, sudah banyak pengunjung yang bertanya mengenai produk-produk V-Kool, terutama PPF yang sekarang juga bisa digunakan untuk body mobil.

“Sudah puluhan pengunjung yang memesan produk-produk V-Kool, terutama PPF. Bahkan hingga akhir Mei 2019 mendatang sudah full book. Jadi bagi yang ingin memesan lagi, mungkin bisa di pasangnya setelah libur lebaran,” ungkap Monita.

Menu Makanan dan Minuman Terbaik di 'Lounge' V-Kool IIMS 2019 Tidak menargetkan penjualan, kehadiran V-KOOL di Telkomsel IIMS 2019 ini lebih mengedepankan edukasi kepada pengunjung untuk merasakan langsung experience V-Kool seperti apa.

KOMENTAR (0)