Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda Mendekati peluncuran model compact cars terbaru dan melanjutkan kemitraan yang telah terjalin dengan KimoKal, Mercedes-Benz Indonesia semakin antusias untuk meluncurkan kampanye terbaru yang menampilkan duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita. Mengusung slogan ‘Just like you.‘, kampanye tersebut menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan di situs
justlikeyou.kimokal.com sebagai hub pusatnya.

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, generasi compact cars telah meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern. Usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas.

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda “Melalui kampanye ini, kami menampilkan kendaraan tersebut dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir, seperti parking assist atau kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh. Kampanye tersebut mencerminkan filosofi kami mengenai inovasi yang berpusat pada manusia,” kata Hari dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.net.

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda Diungkapkan oleh Hari bahwa dengan menjalin kolaborasi bersama KimoKal, Mercedes-Benz telah menjangkau kelompok sasaran untuk kelas kendaraan compact cars. Dengan begitu banyaknya inovasi dan detail teknologi dalam model kendaraan yang akan diluncurkan di masa depan, kami memiliki tujuan untuk membangun sebuah cara berkomunikasi baru yang interaktif serta memberikan sebuah produk yang unik.

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda Sementara dengan kampanye ̳Just like you.‘, KimoKal ingin mengajak para penggemarnya untuk ambil bagian dalam album ini dan membuat perjalanan album ini semakin mudah diakses oleh semua orang. Album baru ini diharapkan dapat memberikan sentuhan pribadi yang sesuai dengan para penggemar KimoKal serta karakteristik mereka.

Mercedes-Benz Indonesia Antusias Sasar Kawula Muda Melalui kampanye ini pula nantinya semua penggemar dan pendengar di seluruh dunia dapat berkontribusi dalam pembuatan album dan menjadi bagian dari perjalanan Kimo dan Kallula. KimoKal akan mengunggah vlog untuk menggambarkan perjlanan mereka setiap dua minggu sekali. Para penggemar dapat mengirim contoh musik atau menyelesaikan lirik yang telah dibuat sebelumnya.

KOMENTAR (0)