MG Indonesia Pilih Bandung Jadi kota Pertama Untuk Roadshow MG 5 GT

MG Indonesia Pilih Bandung Jadi kota Pertama Untuk Roadshow MG 5 GT

Setelah diperkenalkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 beberapa waktu lalu, MG langsung memboyong MG 5 GT berkeliling kota besar di Tanah Air.

Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum meluncur ke Surabaya. MG 5 GT dirasa memiliki gaya stylish yang cocok mewakili warga Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable. Dengan nuansa Brit Dynamic khas MG dan kerja keras tim MG di Advanced Design Studio, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna dan atraktif.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek. Sehingga tanpa ragu, Bandung menjadi kota pertama yang kami singgahi dalam perjalanan kami memamerkan model mobil yang benar-benar baru ini. Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil.”

MG Indonesia Pilih Bandung Jadi kota Pertama Untuk Roadshow MG 5 GT

Kilau Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT sangat eye-catching saat dilihat secara langsung. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil begitu gagah dan garang. Berdasarkan survey yang MG lakukan pada ajang GIIAS, sebanyak 77,4% responden sepakat bahwa tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang memikat perhatian.

Dukungan velg Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan.

MG Indonesia Pilih Bandung Jadi kota Pertama Untuk Roadshow MG 5 GT

MG memastikan akan menyiapkan MG 5 GT agar dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat di awal tahun depan. Setelah Bandung, MG akan melanjutkan rangkaian roadshow ini ke Surabaya dan MG 5 GT siap menyapa warga Kota Pahlawan.

KOMENTAR (0)