MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Motors Ke-2 di Provinsi Aceh

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Motors Ke-2 di Provinsi Aceh

Mitsubishi Motors kembali menambah jaringan dealer barunya di Provinsi Aceh. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng Sardana Group membuka dealer baru Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, (12/11/2022).

Acara peresmian dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor-Nagan Raya diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura serta Henry Katio, Presiden Direktur Sardana Group.

Dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor-Nagan Raya menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya, ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Motors Ke-2 di Provinsi Aceh

Naoya Nakamura dalam sambutannya mengatakan penambahan jaringan dealer hingga ke provinsi terujung di Indonesia ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan produk dan layanan terbaiknya.

Dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor-Nagan Raya terletak di area strategis serta memiliki potensi untuk pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang didukung oleh sektor usaha.

Masyarakat Aceh telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander dan Xpander Cross.

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Motors Ke-2 di Provinsi Aceh

Dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor-Nagan Raya berada di Jl. Meulaboh – Tapak Tuan No.800, Kel. Ujung Faitha, Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Dealer ini memiliki luas bangunan 2.526 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, sebesar 528 meter persegi dan 998 meter persegi untuk area bengkel resmi dan workshop.

Dealer ini juga memiliki gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas servis hingga 16 kendaraan per hari. Kehadiran dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor-Nagan Raya diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purnajual, khususnya untuk wilayah Aceh.

KOMENTAR (0)