MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik istimewa, dan alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada tanggal 15 November 2017.

Dealer bernama PT Batavia Bintang Berlian di Pulo Gadung ini diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia.

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis, dealer PT Batavia Bintang Berlian–Pulo Gadung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi, untuk penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Disamping itu, kehadiran dealer ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

Dealer Batavia Bintang Berlian–Pulogadung adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian.

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Batavia Bintang Berlian–Pulo Gadung merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-part) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Jakarta Timur, dan ke-16 atas kerjasama MMKSI dengan DETA group. Berlokasi di Jl Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 384 m2 dan luas area Workshop 780 m2. Waktu operasional hari Senin–Minggu pukul 08.30–17.00 WIB.

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, pelanggan dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian–Pulo Gadung di nomor telepon (021) 4557333/ 081806755229 untuk melakukan service booking. Dealer juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta menyediakan pula fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer PT Batavia Bintang Berlian–Pulo Gadung juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall Inspection Line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya. Dealer juga memiliki kapasitas servis hingga 23 kendaraan per hari.

MMKSI Tambah Dealer Mitsubishi di Pulo Gadung

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Seluruh fasilitas yang ada telah disesuaikan dengan standar MMKSI, guna memberikan layanan prima kepada konsumen. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)