New Carry Pick Up Hadir Dengan Dua Pengembangan Baru

New Carry Pick Up Hadir Dengan Dua Pengembangan Baru

Hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan kendaraan niaga New Carry Pick Up yang hadir dengan dua pengembangan baru. Kehadiran New Carry Pick Up ini diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen pada segmen kendaraan komersial.

Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS mengatakan, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen. “Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya saat pressconf secara virtual, Kamis (21/1).

New Carry Pick Up Hadir Dengan Dua Pengembangan Baru

Sementara Donny Saputra, ‎Head Of Marketing PT SIS mengungkapkan bahwa tampilan baru New Carry Pick Up bisa dilihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

“Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya,” ungkap Donny.

New Carry Pick Up Hadir Dengan Dua Pengembangan Baru

Ditambahkan oleh Donny bahwa dengan penyegaran pada New Carry Pick Up ini diharapkan bisa semakin meningkatkan kualitas mobil yang dijuluki Rajanya Pick Up ini. Perubahan desain front grille dan bumper serta adanya APAR menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.

Sebagai kendaraan yang sudah menemani kisah sukses jutaan pengusaha Indonesia sejak tahun 1976, kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” tambah Donny.

Tetap mengusung konsep I.L.M.U (Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung), New Carry Pick Up hadir dengan ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

New Carry Pick Up Hadir Dengan Dua Pengembangan Baru

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

Hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam, New Carry Pick Up sendiri dibanderol dengan harga Rp152.500.000 untuk tipe Flat Deck, Rp161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS. (On The Road Jakarta).

KOMENTAR (0)