Penampilan Agnez MO di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019

Penampilan Agnez MO di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019 DFSK menghadirkan gebrakan dari booth DFSK dengan menghadirkan Brand Ambassador-nya AGNEZ MO. Penyanyi muda bertalenta ini memeriahkan akhir pekan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Sabtu, 4 Mei 2019 pukul 18.00 WIB dengan menunjukan kemampuannya sebagai penyanyi papan atas Indonesia.

Penampilan Agnez MO di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019 Agnez MO mengatakan bahwa sebagai Branda Ambassador DFSK mengaku sangat terkesan dengan desain ekterior, kabin luas, serta fitur head unit yang lengkap. Apalagi dua produk DFSK yang beredar di Indonesia, yaitu Glory 580 dan Glory 560 juga memiliki desain sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristik yang selama ini melekat pada dirinya.

Penampilan Agnez MO di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019 Salah satu yang menarik perhatian saya adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang lebih lapang dan memuat banyak barang bawaan. “Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan. Nah, DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” Jelas Agnez.

Penampilan Agnez MO di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019 DFSK glory 560 menjadi salah satu favorit saja untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya. Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” tutup Agnez.

KOMENTAR (0)