Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Mengusung tema Drive, Grow, Progres, Wuling Motors (Wuling) hadir di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa produk andalannya, yaitu seri Confero dan Cortez. Selain dua produk tersebut, Wuling juga memamerkan kendaraan listrinya, E100 dan Wuling SUV yang berbasis Baojun 530.

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Dalam pameran tersebut, Wuling yang merupakan pemain baru dalam dunia industri otomotif Indonesia mampu meraih pencapaian yang positif. Hal tersebut terlihat dari perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mencapai 626 unit dan 927 pengunjung yang melakukan test drive.

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors sangat mengapresiasi apa yang telah konsumen berikan kepada Wuling. “Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap kami selama GIIAS 2018 berlangsung. Menjadi kebanggaan kami, karena produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” kata Dian.

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Diungkapkan oleh Dian bahwa tema yang kami usung, Drive, Grow, Progress tidak akan berakhir sampai GIIAS 2018 usai saja. Tema tersebut akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life. “Semoga dengan pencapaian di GIIAS 2018 ini akan semakin menguatkan Wuling di pasar otomotif Indonesia bersaing dengan brnad-brand lainnya, ungkap Dian.

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Dari total 626 SPK yang diperoleh Wuling tersebut masih di dominasi oleh seri Confero dengan 381 unit (61%), terutama Confero 1.5 (Double Blower). Sementara untuk seri Cortez sendiri meraih SPK 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.

Pencapaian Positif Wuling di GIIAS 2018  Dan pada akhir gelaran GIIAS 2018, Wuling juga memberikan Grand Prize 1 unit Confero S Anniversary Special Edition  bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018. Pengundian pemenang telah dilakukan pada Minggu (12/8) lalu yang disaksikan oleh perwakilan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepolisian, serta Notaris. Dan pelanggan yang beruntung mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition tersebut adalah Siti Mursidah pembeli  Confero S 1.5L Lux+.

KOMENTAR (0)