Perluas Jaringan, Hyundai Buka Dua Dealer Baru di Sulawesi

Perluas Jaringan, Hyundai Buka Dua Dealer Baru di Sulawesi

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dua dealer terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, untuk area Sulawesi pada hari ini, Kamis (30/9). Dengan demikian, hingga saat ini total 47 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo, di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka.”

Perluas Jaringan, Hyundai Buka Dua Dealer Baru di Sulawesi

Dealer-dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Palu melalui Hyundai Palu yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua dealer ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Perluas Jaringan, Hyundai Buka Dua Dealer Baru di Sulawesi

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

 

KOMENTAR (0)