Prestige Motorcars Akuisisi Sebagian Saham PT MRI

Prestige Motorcars Akuisisi Sebagian Saham PT MRI

Pada November 2020, Prestige Motorcars telah setuju untuk melakukan kolaborasi dengan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) dalam menggarap pasar mass market passenger car di Indonesia.  Adapun bentuk realisasi kerjasama ini yaitu Prestige Motorcars membeli sebagian kepemilikan saham MRI yang dilakukan pada hari Kamis, 3 Desember 2020 di kantor pusat MRI, Pluit, Jakarta Utara.

Prestige Motorcars Akuisisi Sebagian Saham PT MRI

Seperti kita ketahui bahwa Brand Renault mulai beroperasi kurang lebih hampir 2 tahun dibawah kendali PT Maxindo Renault  Indonesia (MRI) yang mempunyai jaringan yang sangat luas di seluruh Indonesia. Sementara Prestige Motorcars saat ini telah dikenal sebagai salah satu pemain penting di Premium cars dan pelopor dibidang EV atau mobil listrik melalui Brand Tesla serta selalu melakukan pola-pola marketing yang Out of the Box dalam menjaring calon konsumennya.

Davy Tuilan selaku Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, Renault Indonesia tetap memegang komitmen yang dijanjikan sejak awal, untuk selalu agresif bertumbuh, meski dalam kondisi yang tidak menentu sekalipun.

Prestige Motorcars Akuisisi Sebagian Saham PT MRI

“Tidak berhenti di situ, secara target korporasi tahun 2021, Davy mengatakan Renault Indonesia akan kembali menambah 16 lokasi dealer resmi dan menutup tahun dengan pencapaian total 35 dealer di seluruh Indonesia,” kata davy.

Sementara Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars mengungkapkan, dengan reputasi kami yang baik di dunia otomotif Indonesia, saya yakin aliansi strategis ini akan menghasilkan keuntungan untuk Renault di Indonesia.

Prestige Motorcars Akuisisi Sebagian Saham PT MRI

“Kedepannya kami akan melakukan penetrasi secara masif di pasar Indonesia, engage dengan kelas menengah dan milenial, serta memberikan experience selayaknya konsumen luxury  premium car. Kami juga akan sangat serius menggarap pasar mobil listrik Renault di Indonesia,” ungkap Rudy.

KOMENTAR (0)