PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga Memasuki bulan kedua tahun 2018 ini, pabrikan-pabrikan otomotif seakan berlomba menghadirkan produk-produk andalannya. Yang paling terbaru adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang secara resmi meluncurkan Sirion generasi ketiga yang terlihat lebih stylish. Selain stylish, All New Sirion ini juga hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, dimana pada sisi eksterior dan interiornya mengalami banyak perubahan.

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga Wakil Presiden Direktur PT ADM, Sudirman MR mengatakan, hari ini kami meluncurkan All New Sirion yang telah diubah menjadi lebih stylish dan modern. Namun sejak diluncurkan pertama pada 2007 silam, kendaraan ini sudah mengalami full model change pada 2011, dan minor change pada 2015.

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga “Sirion merupakan mobil yang masuk dalam low city car. Meski begitu untuk model terbarunya, All new Sirion dihadirkan dengan sederet perubahan, mulai dari desain lampu, grille, dan bumper depan,” kata Sudirman saat ditemui dalam peluncuran All New Sirion di Jakarta, Selasa (13/2).

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi, ungkap Sudirman.

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga Dari sisi eksterior, All New Sirion dilengkapi dengan LED headlamp, velg berukuran 15 inci, serta LED rear combi lamp. Sedangkan interiornya terdapat key free system dan start/stop button disertai immobilizer, dan digital AC yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan.

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga All New Sirion yang telah bermesin 1NR-VE 1.3L DOHC daul VVT-I telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti antilock brake system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EBD), serta vehicle stability control (VSC).

PT ADM Resmi Luncurkan All New Sirion Generasi Ketiga Tersedia dalam lima warna, yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Pappermint Green, kendaraan baru ini dibanderol dengan harga Rp182,5 juta untuk tipe manual dan Rp193,5 juta untuk tipe matic. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)