PT TAM Gelar ‘Yaris Fun Drive’ di Empat Kota

PT TAM Gelar 'Yaris Fun Drive' di Empat Kota  PT Toyota-Astra Motor menggelar Yaris Fun Drive, ajang kreativitas bagi kaula muda pencinta otomotif. Acara yang dijadwalkan berlangsung di 4 kota besar ini, dimulai di Surabaya pada 27-28 Oktober yang akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Selain bisa mengikuti test drive Toyota Yaris, pengunjung juga akan dihibur pentas musik yang dimeriahkan bintang tamu Kahitna dan sekaligus mengumumkan pemenang lomba fotografi Yaris Hunt.

PT TAM Gelar 'Yaris Fun Drive' di Empat Kota  Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan, acara Yaris Fun Drive ini kami hadirkan untuk membangun kedekatan dengan pelanggan dalam suasana yang merepresentasikan semangat Yaris sebagai kendaraan youthful, stylish dan fun. “Ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan, yang melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Soerjo.

PT TAM Gelar 'Yaris Fun Drive' di Empat Kota  Sejak kehadirannya di pasar Indonesia pada 2006, Yaris berhasil mendapat tempat di hati pelanggan segmen hatchback di kalangan anak muda atau masyarakat yang memiliki jiwa muda. Seiring dengan dinamika kebutuhan pelanggan, penampilan Yaris terus mendapat penyegaran.

PT TAM Gelar 'Yaris Fun Drive' di Empat Kota

Dan pada awal 2018 Toyota melakukan penyegaran dengan menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design, sehingga memiliki garis aerodinamis modern dan stylish. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini pun siap mendapingi pengguna Yaris seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD AVX7” with internet, Miracast, Ipod / Iphone Connectivity, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth, dan 6 speakers.

PT TAM Gelar 'Yaris Fun Drive' di Empat Kota  Dengan penampilan barunya, Yaris berhasil tampil sebagai Car of The Year di ajang Gridoto Award 2018. Penampilannya dengan desain lower grille serta fog lampmemberikan kesan dinamis. Desain buritan mendapat sentuhan dan interior  memberikan kenyamanan maksimal bagi semua penumpang. Ubahan yang signifikan terlihat pada konsol tengah yang memiliki desain lekukan bagai ombak surfing.

Selain Surabaya, acara ini juga akan digelar di  Semarang (Lotte Mart 10-11 November 2018), Bandung (Trans Studio Mall 24-25 November 2018) dan yang terakhir Jakarta di (Summarecon Mall Serpong 1-2 Desember 2018).

KOMENTAR (0)