Ratusan Mobil Menakjubkan Ini Akan Dilelang

Ratusan Mobil Menakjubkan Ini Akan Dilelang  ‘Youngtimer’ adalah istilah Eropa untuk menggambarkan sebuah kendaraan ikonik berusia muda dan telah menjadi incaran para kolektor. Nah, bagi anda penggemar kendaraan-kendaraan tersebut, sepanjang tahun 2019 mendatang RM Sotheby akan melelang 140 kendaaan ‘youngtimer’ di empat lokasi berbeda.

Ratusan Mobil Menakjubkan Ini Akan Dilelang  Diantara ratusan kendaraan produksi tahun 1980-2000an tersebut adalah 34 mobil Mercedes-Benz, 27 BMW, 12 Rolls-Royces, 11 Bentleys, 8 Porsche, 8 Jaguar, 7 Ferrari, 4 Aston Martins, 2 Renault, 2 Morgan serta Audi, Lamborghini hingga Lotus.  Selain itu ada juga beberapa kendaraan Chevrolet, Cadillac, Acura, Mazda, Mitsubishi, Nissan, dan Toyota.

Ratusan Mobil Menakjubkan Ini Akan Dilelang  Lebih dari 20 mobil akan dilelang di Paris, Prancis (6 Februari), kemudian menuju Amelia Island, Florida (9 Maret), menyusul Fort Lauderdale, Florida, dan aka nada 80 lebih  kendaraan lainnya akan dijual di Essen, Jerman, pada 11 April 2019 mendatang.

Ratusan Mobil Menakjubkan Ini Akan Dilelang  Jadi, bagi anda yang ingin memiliki salah satu di antara kendaraan tersebut jangan lupa catat tanggal dan lokasi lelangnya. Karena untuk mendapatkan kendaraan-kendaraan ‘youngtimer’ ikonik diatas tidaklah mudah.

KOMENTAR (0)