Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia (PPMKI), tempat berkumpulnya para penggemar mobil-mobil ‘jadul’ baru saja menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Hartawan ‘Hauwke’ Setjodiningrat, salah satu kolektor mobil klasik Indonesia yang baru saja menyelesaikan perjalanan dari Indonesia hingga Kutub Utara menggunakan Toyota Land Cruiser 1996.

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM Acara yag digelar pada Minggu, 23 Juni 2019 lalu dihadiri oleh puluhan anggota PPMKI, mulai anak muda hingga para senior yang selama ini memang sangat loyal dengan organisasi otomotif yang terbentuk sejak November 1979 silam ini.

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM Dan ditahun 2019 ini, PPMKI akan berusia 40 tahun, usia yang menandakan kedewasaan serta kematangan bagi sebuah komunitas otomotif. Menjadi salah satu komunitas otomotif tertua di Indonesia, PPMKI kini telah memiliki beberapa Pengurus Provinsi, diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM Sebuah komunitas ataupun wadah bagi para penggemar mobil tua ini layak dijadikan contoh bagi klub ataupun komunitas otomotif yang ada saat ini. Bagaimana tidak, selama 40 tahun perjalanan PPMKI di kancah otomotif nasional sudah melewati banyak halangan, meskipun tidak sedikit juga merasakan kesenangan.

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM Nah, menginjak usia ke-40 tahun ini, menurut rencana PPMKI akan menggelar turing mengunjungi salah satu calon Ibukota Republik Indonesia yang selama ini di dengungkan. Jika tidak ada halangan perjalanan mereka nantinya akan menempuh rute Pontianak-Pangkalan Bun-Palangkaraya-Banjarmasin-Batulicin-Balikpapan-Samarinda-Balikpapan dengan jarak +/- 2.200km.

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM

Rencana Turing PPMKI Tempuh Perjalanan 2.200KM

KOMENTAR (0)