Resmi, Taruna Owners Chapter Lampung Terbentuk

Resmi, Taruna Owners Chapter Lampung Terbentuk

Keinginan untuk menyatukan para pecinta mobil Daihatsu Taruna di Lampung, turut mengilhami terbentuknya komunitas Taruna Owners (TO) Chapter Lampung. Wadah yang bakal diresmikan pada Oktober 2013 ini, tercipta atas dasar kesamaan hobi, semangat silaturahmi dan persaudaraan, yang kemudian mendapat respon positif di kalangan pencintanya.

“Meski terbilang baru, tercatat tidak kurang dari 19 anggota tetap, anggota yang dimaksud adalah pemilik kendaraan. TO juga saat ini sudah tersebar di 33 Provinsi di Indonesia, dengan anggota lebih dari 1000 orang. Kami berharap secara berkala anggotanya terus bertambah, khususnya di Lampung,” ujar Dedek Andrianto Korwil TO Chapter Lampung.

Resmi, Taruna Owners Chapter Lampung Terbentuk

Dedek menambahkan, latar belakang dan tujuan berdirinya club ini sebagai wadah bertukar informasi, berbagi pengetahuan, dan menjalin persaudaraan seluas -luasnya layaknya komunitas kendaraan roda empat lainnya. Secara luas, misi yang dibawa TO sebagai bagian promosi wisata, kepedulian sosial, kegiatan otomotif, dan berbagai kegiatan bermanfaat positif lainnya.

Adapun kelebihan dari wadah ini, anggotanya tidak hanya anak muda, tetapi juga berisikan orang tua dari berbagai latar belakang pekerjaan dan status sosialnya. Ini dibuktikan dengan banyak tergabungnya jenis mobil dari berbagai generasi, di antaranya jenis CX, CSX, CL, FL, FGG, OXY, dan jenis lainnya.

Resmi, Taruna Owners Chapter Lampung Terbentuk

“Untuk menjadi anggota tidak banyak persyaratan yang harus dipenuhi, dan tidak dipungut bayaran. Di antaranya, memiliki mobil jenis Taruna, mengisi administrasi, berkomitmen untuk mengikuti aturan dan menjaga tali silaturahmi antar anggota. Lebih dari itu, prinsipnya organisasi ini merupakan wadah kekeluargaan dan silaturahmi,” ujar Dedek.

TAGS

KOMENTAR (0)