Resmikan Dealer Baru, DFSK Mulai Merambah Depok

Resmikan Dealer Baru, DFSK Mulai Merambah Depok

DFSK mulai memperkuat jaringannya di daerah satelit Jakarta. Lokasi yang dipilih kali ini di wilayah Cimanggis-Depok, Jawa Barat. Depok sebagai kota satelita penyangga Ibukota dianggap sangat berpotensi untuk terus mengembangkan penjualan DSFK.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, 11 Maret 2019 di pembukaan dealer DFSK Depok Jawa Barat.

Resmikan Dealer Baru, DFSK Mulai Merambah Depok

Agar memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Depok, PT Sinar Inti Harapan hadir di Kota Depok untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di sana. Dealer DFSK Depok siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya akan kendaraan modern dan berkualitas, jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK kesayangan.

“Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” papar Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik, di kesempatan yang sama.

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok Jawa Barat dengan luas area mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2.  Demi memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan terlupakan, Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Depok akan kendaraan DFSK.

Sedangkan purna jual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Resmikan Dealer Baru, DFSK Mulai Merambah Depok

Selain memperluas jaringan dealer, DFSK juga sudah didukung oleh produk yang berkualitas seperti DFSK Glory 580 dan Super Cab. Mobil-mobil tersebut merupakan hasil produksi pabrik DFSK di Cikande – Serang, Banten yang ditunjang dengan sejumlah teknologi modern dan mutakhir yang menunjukan kualitas tinggi.

Glory 580 produk SUV berkelas ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhannya penumpang di dalamnya.

DFSK Glory 580 dipasarkan di Depok dalam empat varian: 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Harga OTR (On the Road) untuk regional Jabodetabek adalah sebagai berikut:

  • Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp. 245.900.000
  • Glory 580 1.5T Comfort CVT  Rp. 282.000.000
  • Glory 580 1.5T Luxury 6MT   Rp. 295.000.000
  • Glory 580 1.5T Luxury CVT   Rp. 308.000.000

Selain produk yang berkualitas tinggi, DFSK juga menawarkan perlindungan menyeluruh agar konsumen merasakan ketenangan ketika berkendara. DFSK merupakan satu-satunya dan yang pertama berani memberikan perlindungan Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) untuk DFSK Glory 580. Program ini bisa dinikmati oleh konsumen DFSK di seluruh Indonesia tanpa adanya biaya tambahan ketika melakukan pembelian.

“Glory 580 sendiri semenjak kemunculan pada Juli 2018 lalu, kurang dalam waktu setahun telah meraih berbagai penghargaan baik dari media maupun konsumen. Sebanyak 13 penghargaan telah di raih, dengan salah satunya ialan sebagai The Best SUV 2018. Respon pasar yang positif tersebut memotivasi kami untuk memberikan produk yang semakin berkualitas, dimana rencanya nya pada Bulan April  kami akan meluncurkan produk SUV terbaru dari DFSK.” lanjut Franz Wang.

Selain menghadirkan kendaraan penumpang, DFSK juga memperkenalkan kendaraan niaga berupa low pick up yaitu Super Cab. Super Cab merupakan generasi baru kendaraan niaga dikelasnya yang memiliki kapasitas bak yang lebi besar, daya mesin yang kuat, desain yang kokoh dan ruang kabin yang luas.  Sehingga menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan baru bagi konsumen di Indonesia.

Program dan Promo Dealer DFSK Depok

Selain menawarkan kendaraan berkualitas melalui DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan untuk pembelian dealer DFSK Depok 2019. Setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Resmikan Dealer Baru, DFSK Mulai Merambah Depok

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta. Dealer DFSK Depok juga menggelar program test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi nikmatnya berkendara dengan Glory 580 atau kehandalan Super Cab mengakomodir kebutuhan komersial ringan.

 

KOMENTAR (0)