Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali berjalan sukses pada Sabtu, (27/3) secara virtual. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang” IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

“Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism. Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan Dunia. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses dan lancar. Termasuk kepada Kementerian Perindustrian RI, Loket.com dan GoTix Indonesia sebagai partner streaming serta penjualan tiket, Kebon Vintage sebagai venue partner, serta tentunya para peserta NMAA Top 10,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Kegiatan live streaming kegiatan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap mengetengahkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Lokasi ini dipilih karena mewakili destinasi wisata otomotif yang sejalan dengan program Pemerintah, dalam menggalakkan “Automotive Lifesytle Tourism” tersebut.

Modz Battle Talk Show

Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali mengetengahkan program Modz Battle yang dilakukan dua YouTuber otomotif ternama, Pengepul Mobil dan Garasi Drift. Program adu kreativitas modifikasi di antara keduanya merupakan inisiasi NMAA dan IMX, dan dari 5 episode yang telah tayang (total 8 episode) membuat program ini sangat diminati khalayak.

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Program Modz Battle ini kemudian bersinergi dengan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali dalam menyediakan Supergiveaway 1 unit mobil restorasi modifikasi untuk penonton yang beruntung. Pengepul Mobil yang kalah dalam salah satu tantangan yang diberikan panitia, yaitu Proper Modz Challenge, pada akhirnya harus rela mengalihkan Honda Grand Civic yang sebelumnya disiapkan untuk program lelang mobil ke acara ini.

Sementara di kesempatan yang sama, Garasi Drift juga memberikan satu set velg DNZ Wheels model Type One 16×7 inci berwarna Racing White ke mobil Grand Civic tersebut. Sehingga kolaborasi kedua YouTuber tersebut membuat tampilan mobil Supergiveaway tersebut semakin menarik.

Overseas Talk Show

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Musa Tjahjono selaku Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, Amerika Serikat menadi nara sumber dalam sesi Overseas Talk Show. Ia membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton.

NMAA Top 10

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Salah satu ciri khas dari Indonesia Modification Expo, 10 mobil modifikasi lokal terbaik Bali yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili car scene Bali sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Tengah.

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Menariknya dalam sesi NMAA Top 10, Dipo dan Ziko dari Garasi Drift melakukan live review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Porsche Cayman full carbon milik Ferry dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket sehingga secara langsung terpilih menjadi 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan akan didisplay di NMAA Top 50 IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang, bersanding dengan 49 mobil terbaik di Indonesia lainnya.

Pemenang Supergiveaway

Sebagai bagian dari konten IMX setiap tahunnya, pengundian Supergiveaway tahun ini terasa sangat spektakuler, hal ini dikarenakan pada setiap kegiatan Road to IMX 2021 Series akan ada 1 unit supergiveaway mobil modifikasi proper, termasuk di Virtual Stage Bali saat ini. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia.

Road to IMX Virtual Stage Bali 2021 Berjalan Sukses

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali berlangsung, kami mengucapkan selamat kepada Michael Ario dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift serta giveaway tambahan berupa 1 paket full wrap senilai 10 juta dari Maxdecals dan 1 paket car care dari Turtlewax dan STP.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar
Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Juni mendatang. Rencananya akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall sebagai salah satu pusat kegiatan paling disukai warga Makassar.

 

KOMENTAR (0)