Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group

Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group MAKKO Group secara resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan 3M Indonesia. Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, maka MAKKO Group secara resmi menjadi distributor resmi yang akan menangani lini produk bidang otomotif retail dan aftermarket khususnya produk kaca film 3M untuk pasar Indonesia Timur.

Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group Christopher Sebastian selaku CEO MAKKO Group mengatakan, suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai distributor resmi 3M Indonesia. Kami sangat antusias menghadirkan beragam produk 3M ke line bisnis kami yang sedang berkembang.

Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group “Dengan kesepakatan bisnis yang terjalin ini memungkinkan 3M Indonesia memperluas eksistensinya di Indonesia. Peran MAKKO Group sendiri menambah rute distribusi produk 3M di pasar Indonesia yang akan menjangkau lebih jauh ke lebih banyak reseller serta komunitas,” kata Christopher.

Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group Ditambahkan oleh Christopher  bahwa untuk awal ini, kami akan memulai dengan produk kaca film, di mana sejalan dengan core bisnis kami selama ini. “Ini merupakan tantangan serta tonggak baru sebagai langkah melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami, apalagi produk 3M ini terkenal sebagai produk berkualitas tinggi dan penuh inovasi dalam hal teknologi,” tambah Christopher.

Sasar Indonesia Bagian Timur, Auto Film 3M Gandeng MAKKO Group MAKKO Group yang berdiri pada tahun 2010 ini ingin terus fokus pada segmen otomotif di Indonesia dan telah menggeluti produk bisnis yang memegang operasi utama yaitu, kaca film, karpet mobil, dan perawatan mobil. Dengan masuknya brand 3M ini menjadikan MAKKO Group sebagai salah satu perusahaan terbesar di industri aksesori otomotif.

KOMENTAR (0)