Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019

Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019 PT Maxindo Renault Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Triber yang hadir dengan empat varian yang semuanya berkapasitas 1.000cc dan transmisi manual.

Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019 Mobil mungil dengan konfigurasi tujuh penumpang tersebut akan secara resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019 Tidak hanya Triber yang akan dibawa oleh PT Maxindo Renault Indonesia, karena pemegang merek Renault di Indonesia tersebut juga akan memberi kejutan kepada pengunjung dengan meluncurkan dua produk terbaru lainnya.

Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019 Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, selain Triber, kami juga akan men-display Renault Kwid dan mobil listrik. “Saat ini kami belum bisa member informasi lebih mengenai dua produk terbaru selain Triber. Yang pasti akan ada dua lagi yang meluncur di GIIAS dan bukan mobil konsep,” kata Davy, saat memperkenalkan Triber di Bintaro, Jum’at (12/7).

Selain Triber, Ada Kejutan Lain Dari Renault di GIIAS 2019 Nah, anda penasaran dengan dua produk terbaru Renault yang akan dipasarkan di Indonesia? Jangan lewatkan ajang GIIAS 2019 yang akan di selenggarakan pada 18-28 Juli 2019 mendatang di yang Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,Banten.

KOMENTAR (0)