SIC Bali, Dari Semangat Berbagi Hingga Modifikasi

SIC Bali, Dari Semangat Berbagi Hingga Modifikasi

Berdiri tahun 2013 lalu, Sirion Indonesia Club (SIC) Chapter Bali menaungi 34 anggota. Dari keanekaragaman hobi termasuk modifikasi, semua mempunyai visi yang sama yakni semangat berbagi.

Lebih tepatnya pada hari Minggu (26/6) lalu, SIC mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Dharmajati Klungkung. Acara yang digelar rutin tahunan setiap bulan puasa ini didasarkan pada semangat anggota SIC untuk berbagi bersama dengan saudara lain yang membutuhkan.

SIC Bali, Dari Semangat Berbagi Hingga Modifikasi

Disamping membagikan sembako, SIC Bali juga membawa pakaian bekas layak pakai dan buku bacaan. “Hari ini sebanyak 20 kendaraan SICdari berbagai chapter  ikut serta dalam acara baik dari Denpasar, Tabanan, Karangasem dan Singaraja berkumpul jadi satu dan mempunyai tujuan yang sama,” ungkap salah satu angggota SIC Bali, Yoni Budi Satriyo Minggu (26/6).

Selain baksos, rute acara berikutnya dilanjutkan juga ke arena permainan Waterpark. Di akhir perjalanan, sore harinya, SIC merayakan kemenangan hari dengan kebersamaan diantara anggota dengan berbuka puasa serta makan malam bersama di pantai Lebih. “Harapannya dengan adanya acara rutin seperti ini bisa membuat club mobil Sirion bisa lebih kompak dan solid dan tentunya punya welas asih buat orang-orang sekitar,” tuturnya.

SIC Bali, Dari Semangat Berbagi Hingga Modifikasi

SIC Bali yang diketuai Gus Mang Satriyadi ini selain baksos, sebagian anggota juga ikut kontes modifikasi dalam ajang berskala nasional Hot Import Nights (HIN). Tidak hanya modifikasi, even bergengsi lainnya diikuti dari drag race sampai rally.

TAGS

KOMENTAR (0)