Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

BMW Indonesia pada hari Senin (4/9) secara simbolis memperkenalkan sedan bisnis paling sukses di dunia, yaitu All-New BMW Seri 5 di Grand City Mall Surabaya, yang sekaligus menjadi awal rangkaian perkenalan ‘The Business Athlete‘ di kota-kota besar di Indonesia. Pelanggan di Surabaya kini dapat menikmati kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium, di acara yang terselenggara mulai dari 4 sampai 10 September 2017 ini.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengatakan, All-New BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini, dimana pada gelaran GIIAS 2017 lalu, kendaraan ini kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia.

Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

“Kehadiran All-New BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia diyakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Apalagi dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, All-New BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Bayu dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Senin (4/9).

Ditambahkan oleh Bayu bahwa pihaknya juga memiliki jaringan dealer BMW Astra yang meliputi delapan dealer mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dealer-dealer ini melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW.

Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

“Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan BMW Indonesia sepanjang GIIAS 2017 lalu. Dan, melalui kegiatan ini juga memperlihatkan komitmen kami untuk hadir dan memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan dealer resmi BMW Indonesia,” tambah Bayu.

Sementara Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk, BMW Sales Operation mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta.

Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

“Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk merasakan pengalaman berkendara dengan All-New BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini,” kata Teguh. “Dalam acara ini, BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual menarik, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW.”

Pada kegiatan ini BMW Indonesia menawarkan All-New BMW Seri 5 dalam dua varian mesin, yaitu All-New BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan All-New BMW 520d dengan mesin diesel, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka. Kedua varian All-New BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 Sunter ini juga mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan.

Sukses di GIIAS 2017, All-New BMW Seri 5 Diperkenalkan di Surabaya

Sedikit informasi, All-New BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua dealer resmi BMW bersama dengan varian All-New BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Urusan harga, untuk varian All-New BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000 (off the road), sedangkan varian All-New BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000 (off the road). **MS/ Foto-foto: Dok. BMW Indonesia/ Dok. Otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)