Touring Baksos Agya Ayla SoliDaritas ke Bandung

Touring Baksos Agya Ayla SoliDaritas ke Bandung

Untuk lebih mempererat keakraban antar member hingga bertukar pengalaman tentang kendaraan kerap dilakukan komunitas mobil. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) dengan menggelar Kopdar (Kopi Darat).

Akan tetapi, ada yang beda dari Kopdar AASD kali ini. Kopdar kali ini dilakukan dengan touring ke Rumah Belanda di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 1 Februari 2020. Kemeriahan touring terasa dengan kehadiran kurang lebih 30 mobil Agya dan Ayla dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dalam touring tersebut, para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga menyempatkan mampir ke Rest Area KM166 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas tampak antusias dengan berbagai fasilitas yang ada di Rest Area KM166.

Touring Baksos Agya Ayla SoliDaritas ke Bandung

Vro Budi, Founder Agya Ayla SoliDaritas mengatakan, kami dari komunitas Agya Ayla SoliDaritas sedang melaksanakan touring ke daerah Lembang, Bandung dalam rangka program kerja Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas. Kita juga menyempatkan mampir di Rest Area KM166 sebagai salah satu sponsor kita.

“Kami sangat menikmati fasilitas yang ada di Rest Area KM166. Salah satunya Masjid Mandiri Syariah yang merupakan salah satu masjid terbesar di sepanjang tol Cipali. Untuk tempat parkirnya luas dan nyaman. Banyak menu makan yang tersedia di Rest Area KM 166,” kata Vro Budi.

Tak sekadar acara kumpul semata, dalam touring ini komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyambangi anak yatim yang terletak di Kota Bandung. Melalui bakti sosial ini, komunitas Agya Ayla SoliDaritas memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.

Touring Baksos Agya Ayla SoliDaritas ke Bandung

Kegiatan bakti sosial dan touring memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas. Baksos menjadi media untuk menyalurkan rasa kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Vro Budi berharap kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” pungkas Budi.

KOMENTAR (0)