Toyota Supra Monster 4×4 Ala Rain Prisk

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

Toyota, pabrikan otomotif terbesar asal Jepang, menghidupkan kembali salah satu mobil sport legendaris yang terkenal di era 80-90 an, Supra, setelah hampir dua dekade mati suri. Kemunculan mobil ikonik ini membawa karakter baru yang lebih matang lewat campur tangan pabrikan asal Jerman, BMW atas terciptanya Supra terbaru ini. Semua pengagum setia Toyota Supra di seluruh dunia sangat menyambut positif atas kehadirannya, namun ada juga yang merasa ‘biasa-biasa saja’ atas peluncurannya. Salah satunya adalah Rain Prisk, desainer otomotif asal Estonia yang dikenal karena ide-ide gilanya dalam menciptakan suatu ide sempurna untuk konsep-konsep mobil terbaik di dunia, salah satunya rendering yang ia lakukan pada sebuah Toyota Supra dengan konsep Dune Buggy 4×4.

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

‘Terlalu gila’ mungkin tak cukup kuat untuk menggambarkan apa isi kepala Prisk pada project ini. Ia benar-benar merombak gaya dasar Supra yang ceper dengan velg besar menjadi sebuah mobil off-road segala medan dengan gaya lifted layaknya monster tanah yang kejam. Coretan ulang pada desain Supra ini terbilang tidak main-main, karena Prisk sangat detail dari sisi esterior dan semua komponen pendukung seperti perangkat winch di ujung depan, lengkungan fender besar yang sesuai dengan ukuran ban raksasa, pijakan kaki samping , pipa snorkeling untuk bermain air, dan bahkan model roof-rack.

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

Desainer unik ini selalu membuat kejutan menarik atas karyanya. Tak heran semua mobil sport beragam model menjadi ‘korban’ desain shooting brake, off-road, speedster atau apapun yang ia lakukan. Jika dilihat secara jelas, konsep desain ini terbilang sangat idealis, radikal dan mempunyai nilai tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

Meski begitu, sayang sekali jika si cantik buas ini kemungkinan tidak akan pernah dilahirkan untuk merasakan dunia otomotif yang sesungguhnya, namun desainer ini telah memberikan suatu pandangan lain tentang suatu kemungkinan dan mungkin banyak orang yang ingin hal ini mungkin terjadi.

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

Toyota Supra Monster 4x4 Ala Rain Prisk

KOMENTAR (0)