Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Beberapa waktu lalu Almaz RS terlihat dalam sebuah gambar di sosial media. Sport Utility Vehicle (SUV) asal Tiongkok ini tampilannya terlihat semakin agresif dan disematkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling Motors pun mengumumkan jika Wuling Almaz RS sudah bisa dipesan melalui showroom digital khusus untuk Wuling Almaz RS. Selain itu, juga bisa dipesan melalui diler Wuling seluruh Indonesia. Wuling pun menjanjikan, 3.000 orang pemesan pertama diberi hadiah Smart Gift DJI Drone serta paket kepemilikan untuk perawatan kendaraan.

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Dilansir dari berbagai sumber, mobil ini hadir dengan dua pilihan yaitu EX dan Pro. Wuling Almaz RS Varian EX ditawarkan dalam empat pilihan, RS 1.5T EX yang dapat menampung 5 penumpang. EX Plus juga lima penumpang, EX mampu menampung tujuh penumpang dan EX Plus juga 7 orang penumpang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 369 jutaan.

Mobil ini disuguhkan grill baru meski lebih sederhana namun menawan dan sporty, dibekali juga dengan bodi kit di bumper depan. Fitur yang sudah disebutkan di atas, yaitu WISE juga disematkan.

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Teknologi ini adalah fitur keselamatan yang bisa dioperasikan dengan menggunakan jaringan internet, dan bisa dikendalikan lewat aplikasi di smartphone atau pun head-unit. Find my car, vehicle remote control, online navigation with voice-command, internet messaging app, online music app, dan geo fencing security.

Teknologi keselamatan lain yang ada pada mobil ini adalah sistem berkendara semi otonom, seperti adaptive cruise control, bend cruise assistance, traffic jam assistance, lane departure warning, lane keeping assist, forward collision warning, dan automatic emergency braking.

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Harga Almaz RS
Almaz RS 1.5 T EX (5 seats) : Rp 369.800.000
Almaz RS 1.5 T EX + (5 seats) : Rp 377.800.000
Almaz RS 1.5 T EX (7 seats) : Rp 379.800.000
Almaz RS 1.5 T EX + (7 seats) : Rp 387.800.000
Almaz RS 1.5 T PRO (pelek 17 inci) : Rp 397.800.000
Almaz RS 1.5 T PRO (pelek 18 inci) : Rp 399.800.000

KOMENTAR (0)