Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Wuling Motors Hadirkan Promo Seri Confero di POMA 2017

Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang diadakan di Celebes Convention Center (CCC) pada tanggal 6 hingga 10 Desember mendatang. Dalam perhelatan ini, Wuling menghadirkan produk MPV pertamanya, seri Confero dan juga menawarkan beragam program promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran.

Adapun line-up yang dipamerkan Wuling terdiri dari tiga unit seri Confero, terdiri dari Confero, Confero S dan Confero S 'Cutting Car'. Dengan menempati booth H seluas 210 meter persegi, selain menyediakan unit display, Wuling juga memberikan kesempatan untuk merasakan kenyamanan Confero dengan adanya 2 unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung.

BACA JUGA : Lexus Luncurkan 'The Entirely-New LS 500' di GIIAS 2017

"Kami berpartisipasi di POMA 2017 karena kami yakin dan percaya bahwa Makassar adalah tolak ukur otomotif di Indonesia bagian Timur. Oleh karena itu, kami membawa seri Confero dan seluruh layanan terbaik kami untuk menyapa masyarakat Sulawesi Selatan dengan semangat Drive For A Better Life," jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (7/12).

Senada dengan itu, Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur Kumala Group mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan pertama Wuling berpartisipasi di ajang POMA. "Kesempatan ini adalah kali pertama Kumala Motor Group berpartisipasi di POMA 2017 dengan membawa bendera Wuling Motors," ujar Erwin.

BACA JUGA : Hauwke Auto Galery Hadirkan 'Broadway' di OICCS 2013

"Di ajang ini kami tidak hanya menunjukkan eksistensi kami, namun juga menekankan komitmen jangka panjang Wuling untuk Indonesia. Kami mengundang seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk mengunjungi booth Wuling Motors di POMA 2017 karena banyak kejutan yang menanti Anda," pungkasnya.

Untuk memberikan kemudahan dan nilai menarik bagi pelanggan, Wuling mengadakan berbagai penawaran khusus di POMA 2017 -tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku- seperti Bunga Cicilan 0%; Approval Persetujuan Kredit 1 Jam di Tempat; Down Payment (DP) Rp 17 Juta; Lucky Dip berhadiah smartphone; hingga Program Trade-in (Tukar Tambah) dengan harga tinggi.

BACA JUGA : Rangkaian Acara Seru Hiasi Penutupan OICCS 2013

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, serta fitur lengkap produk yang mengusung tagline 'The Real Spacious Family MPV' ini baru saja meraih predikat 'Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017' kategori Small MPV versi Mobilmotor. **MS/ Foto-foto: Dok./ Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 5 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular