Wuling Resmikan Dealer Ketiga di Manado

Wuling Resmikan Dealer Ketiga di Manado

Wuling Motors (Wuling) resmi membuka dealer baru di Sulawesi Utara pada hari Jumat, 15 September 2017 lalu. Berkolaborasi bersama PT Kumala Cemerlang Abadioutlet dealer ini berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dan merupakan jaringan resmi Wuling ketiga yang bertugas untuk melayani konsumen di Pulau Sulawesi.

Stanislaus Sutandy, General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi mengatakan, dealer Wuling Manado ini merupakan salah satu dari 3 cabang di Pulau Sulawesi, dimana sebelumnya perusahaan telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. “Ketiga dealer ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata  Stanislaus dalam rilisnya yang diterima Otoblitz.net.

Wuling Resmikan Dealer Ketiga di Manado

Sementara Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengungkapkan, kami mengerti bahwa kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk kami.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memperluas jaringan dealer kami, salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi untuk menghadirkan jaringan dealer berkonsep 3S. Ini merupakan bukti dari komitmen kami dan semangat ‘Drive For A Better Life Wuling Motors‘ untuk konsumen,” ungkap Dian.

Wuling Resmikan Dealer Ketiga di Manado

Dengan lahan seluas 200 m2 dan luas bangunan 329,7 m2, dealer Wuling Manado ini beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No. 12 & 15, Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara 95117. Guna menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, serta snack dan minuman gratis.

Perihal layanan purna jual, dealer ketiga Wuling di Sulawesi ini turut didukung oleh area servis seluas 100 m2 dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih yang sigap untuk melakukan perawatan dan perbaikan mobil Wuling pelanggan.

Wuling Resmikan Dealer Ketiga di Manado

Dalam rangka menyajikan kemudahan lebih bagi para pelanggan, Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi dealer resmi Wuling. **MS/ Foto-foto: Dok. Wuling Motors/ Dok. Otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)