OMODA 5 EV, Inovasi Chery Hadirkan Mobil Listrik Berteknologi Canggih

OMODA 5 EV, Inovasi Chery Hadirkan Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Tren kendaraan listrik di Indonesia membuat pabrikan asal Tiongkok, Chery terus mengembangkan solusi mobilitas untuk memenugi tuntutan masa depan. Sebagai perusahaan otomotif yang berkomitmen dalam mengikuti tren kendaraan listrik, Chery juga terus menciptakan kendaraan berkelanjutan yang unggul.

Nah, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 kali ini, Chery menghadirkan OMODA 5 EV. Salah satu mobil listrik yang memiliki teknologi masa depan dan unggul dalam kualitas, desain hingga keselamatan.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global, OMODA 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

“Kami bangga dapat memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia,” kata Shawn Xu.

OMODA 5 EV, Inovasi Chery Hadirkan Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Chery memiliki keyakinan bahwa varian EV ini akan mendapatkan sambutan positif dari konsumen otomotif tanah air. “Dengan desain yang semakin mutakhir, OMODA 5 EV mampu menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik,” ungkap Shawn Xu.

OMODA 5 EV ini merupakan mobil listrik yang dibekali dengan baterai bertenaga 15 KWh/100km dan mampu dikendarai sejauh 450km dalam keadaan baterai penuh.

Kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

OMODA 5 EV, Inovasi Chery Hadirkan Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir. Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A – NCAP untuk pasar diluar eropa .

OMODA 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

OMODA 5 EV, Inovasi Chery Hadirkan Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Untuk para penggemar dan calon konsumen, OMODA 5 EV telah dapat dipesan dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000 di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung. Mobil ini dijadwalkan akan diserahkan kepada pemiliknya pada awal tahun 2024.

KOMENTAR (0)