OMODA 5 Raih Bintang Lima ANCAP di Australis

OMODA 5 Raih Bintang Lima ANCAP di Australis

Chery, brand otomotif premium global, mengumumkan bahwa Chery OMODA 5 telah meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia. OMODA 5 adalah model pertama Chery yang diluncurkan di Australia pada Maret 2023.

Peringkat keamanan ANCAP bintang 5 merupakan komitmen Chery terhadap keunggulan dalam keselamatan otomotif, memastikan perlindungan maksimal bagi pelanggannya dan pengguna jalan lainnya. ANCAP, yang terkenal dengan evaluasi keselamatan kendaraannya yang ketat dan independen, melakukan penilaian untuk menentukan kinerja keselamatan Chery OMODA.

OMODA 5 Raih Bintang Lima ANCAP di Australis

OMODA 5 mendapat skor 87% untuk Perlindungan Penghuni Dewasa, 88% Perlindungan Penghuni Anak, 68% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 83% Bantuan Keselamatan.

Andy Zhang, selaku Managing Director Chery Motor Australia mengatakan, kami sangat bangga menerima peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius untuk model terbaru kami. Keselamatan adalah prioritas utama Chery, dan pengakuan ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan yang memenuhi standar keselamatan tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan kami.

OMODA 5 Raih Bintang Lima ANCAP di Australis

Ditegaskan Andy, keselamatan adalah prioritas utama bagi Chery. “Pengakuan ini menegaskan komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan dengan standar keselamatan tertinggi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen kami,” ucap Andy.

KOMENTAR (0)